Sempat Kunjungi THM Kendari, Pria Ditemukan Tewas di Parkiran Hotel

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 16 Januari 2024
0 dilihat
Sempat Kunjungi THM Kendari, Pria Ditemukan Tewas di Parkiran Hotel
Suasana saat jenazah masih dalam penanganan rumah sakit. Foto: Fitrah/Telisik

" Seorang pria berusia 30 tahun dengan inisial AM, ditemukan tewas dalam mobil di parkiran hotel di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria berusia 30 tahun dengan inisial AM, ditemukan tewas dalam mobil di parkiran hotel di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebelum meregang nyawa, ia diduga sempat berkunjung pada Tempat Hiburan Malam (THM), polisi kini menyelidiki penyebab kematian korban

Mayat pria tersebut ditemukan di salah satu hotel di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kendari pada Minggu (14/1/2023) sekitar pukul 10.00 Wita. Korban pertama kali ditemukan oleh temannya.

Baca Juga: Mahasiswa Politeknik PT VDNI Tewas Diduga Tersambar Petir Saat Main Ponsel di Kamar Kost

"Korban ditemukan oleh teman-temannya dan dibawa ke RS Bhayangkara Kendari," kata Fitrayadi, Senin, (15/1/2023).

Fitrayadi mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas korban sempat berkunjung ke Tempat Hiburan Malam (THM) bersama sejumlah temannya di Jalan By Pass Kendari pada Sabtu (13/1/2023).

Dari THM tersebut, korban menggunakan kursi roda menuju mobilnya.

"Sebelum ditemukan tewas, korban bersama belasan temannya sedang bermalam minggu di salah satu room THM," terangnya.

Selanjutnya, korban dan teman-temanya menuju salah satu hotel di Jalan Ahmad Yani, Kendari. Setelah tiba, korban ditinggal di dalam mobil karena dianggap tertidur pulas.

"Dari dalam room tersebut korban telah dibantu ke kendaraan dengan menggunakan kursi roda karena sudah tidak mampu berjalan ke kendaraannya," lanjut Fitrayadi.

Korban tidak ikut masuk menginap dalam hotel namun tetap di kendaraannya. Sekitar pukul 10.00 Wita kemarin, Minggu, (14/1/2024), korban ditemukan dalam mobil sudah kaku.

Baca Juga: Beli Rokok, Remaja di Kendari Dianiaya hingga Bibir Jontor

"Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 Wita kemarin dalam keadaan kaku (tewas). Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan," ucap, Fitrayadi.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh temannya dan kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kendari.

Hingga saat ini, Telisik.id masih berupaya untuk menggali informasi lebih lanjut dari pihak RS Bayangkara Kendari dan hotel agar penyebab kematian AM dapat terungkap secara jelas. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga