Sempat Masuk Docking Kini KFC Jetliner Beroperasi Lagi di Perairan Sulawesi Tenggara

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Kamis, 22 Desember 2022
0 dilihat
Sempat Masuk Docking Kini KFC Jetliner Beroperasi Lagi di Perairan Sulawesi Tenggara
KFC Jetliner kembali beroperasi di perairan Sulawesi Tenggara setelah beberapa bulan masuk docking. Foto: Repro Pos Kupang.com

" KFC Jetliner kini mulai beroperasi kembali di perairan Sulawesi Tenggara, usai sempat masuk docking selama beberapa bulan untuk melakukan perawatan berkala "

KENDARI, TELISIK.ID - KFC Jetliner kini mulai beroperasi kembali di perairan Sulawesi Tenggara, usai sempat masuk docking selama beberapa bulan untuk melakukan perawatan berkala.

Hal itu diungkapkan oleh Operasional PT Pelni Cabang Kendari, Busran, jika KFC Jetliner masuk docking untuk melakukan perawatan.

"Terakhir beroperasi sejak Juli 2022," beber Busran.

Baca Juga: Jemaah Umroh Akhirnya Diberangkatkan PT Arahman Wisata Mandiri Usai Tertunda

Kini masyarakat yang hendak menggunakan jasa transportasi laut kapal PT Pelni KFC Jetliner, dapat merasakan kembali perjalanan aman dan nyaman.

Kabar gembira tersebut dibenarkan oleh Live Agent PT Pelni, Dian jika KFC Jetliner telah selesai melakukan perawatan berkala dan mulai beroperasi.

Baca Juga: Jembatan Teluk Kendari Mulai Dikelilingi Sampah

"KFC Jetliner saat ini sudah beroperasi, untuk rute dan tarif lengkap dapat diakses melalui website www.pelni.co.id," beber Dian.

Dilansir dari situs resmi PT Pelni www.pelni.co.id, KFC jetliner kembali akan melayani ruta yang sama seperti sebelumnya yaitu Kendari-Raha (Muna)-Baubau-Wanci (Wakatobi) pulang pergi.

Tentunya hal demikian menjadi kabar gembira bagi masyarakat Sulawesi Tenggara yang kerap menggunakan jasa kapal KFC Jetliner. Untuk informasi tiket masyarakat bisa kunjungi website PT Pelni, www pelni.go.id. (A)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga