Logo Telisik.id

Seorang Bapak di Kolaka Diduga Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

840 dibaca Seorang Bapak di Kolaka Diduga Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Terduga tersangka saat diamankan Polisi. Foto: Ist.

" Kami tidak bisa jelaskan sedetail mungkin, yang jelasnya korban tersebut pernah disetubuhi, ini terbukti dari hasil pemeriksaan visum yang kami lakukan kepada korban."

KOLAKA, TELISIK.ID - D alias M (45), warga Kelurahan llalombaa Kabupaten Kolaka, diduga menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih di bawa umur.

Untuk memperkuat dugaan pelaku terhadap korban, Polisi membawa korban ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka untuk melakukan visum.

Berdasarkan hasil visum, dr Herul mengatakan memaparkan, bagian alat vital korban pernah disetubuhi.

"Kami tidak bisa jelaskan sedetail mungkin, yang jelasnya korban tersebut pernah disetubuhi, ini terbukti dari hasil pemeriksaan visum yang kami lakukan kepada korban," jelasnya, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: Bilang Alat kelamin Suami Kecil, Istri Dilapor ke Polisi

Sementara, Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan, awalnya pada 13 Oktober 2020 sekitar pukul 23.00 Wita, korban yang berinisial SN (10), sedang tidur di kamar bersama ibunya.

"Kemudian terduga pelaku membujuk serta memaksa korban yang tak lain anak kandungnya sendiri untuk berhubungan badan layaknya suami istri," jelasnya.

Dari hasil laporan Ibu kandung korban, Tim Elang Anti Bandit Polres Kolaka berhasil menangkap pelaku di Pasar Raya Kolaka.

"4Kini terduga pelaku pencabulan terhadap anaknya sendiri telah diamankan dan sedang dilakukan penyidikan oleh tim Reskrim Polres Kolaka," tutupnya. (B)

Reporter: Yusrin

Editor: Kardin

Loading...

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video