Seorang Istri Grebek Suami Pilot Tiduri Pramugari Cantik, Ternyata Ini Maskapainya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 28 Mei 2022
0 dilihat
Seorang Istri Grebek Suami Pilot Tiduri Pramugari Cantik, Ternyata Ini Maskapainya
Seorang istri Pilot grebek suaminya di hotel dengan pramugari. Foto: Instagram

" Kasus perselingkuhan kembali menghebohkan media sosial dan menjadi buah bibir warganet. Kali ini melibatkan seorang pilot yang sudah beristri dengan pramugari cantik "

SURABAYA, TELISIK.ID - Kasus perselingkuhan kembali menghebohkan media sosial dan menjadi buah bibir warganet. Kali ini melibatkan seorang pilot yang sudah beristri dengan pramugari cantik.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, akun Instagram @rumpii_asiik menjadi salah satu yang ikut memviralkan video tersebut. Menariknya, istri sah menggerebek aksi asusila tersebut bersama sejumlah orang yang kemungkinan bagian dari maskapai suaminya.

Tak ada keterangan jelas di mana dan kapan video ini direkam, namun dari keterangan di kolom caption sepertinya pihak-pihak yang terlibat berdomisili di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Video dibuka dengan sekelompok orang di depan pintu kamar hotel. Seorang pria berusaha meminta izin untuk masuk, yang kemudian diikuti dengan masuknya sang istri sah.

"Astaghfirullah... astaghfirullah, kamu ya..."

Melansir Hops.id, terkejut kedapatan istri sah memergokinya tidur dengan pramugari tersebut, Riko pun sempat beralasan bahwa dirinya tidak berbuat macam-macam lantaran si selingkuhan tengah menstruasi.

Baca Juga: Uang Pembangunan Pesantren Diduga Digelapkan Pemborong

"Dia lagi dapet, jadi aku nggak ngapa-ngapain," ujar Riko meyakinkan sang istri.

Sang istri sah pun tetap bertindak mencari barang bukti lainnya untuk dikumpulkan agar membantunya bersaksi di hadapan pihak berwajib.

Sementara itu, sang istri sah juga berhasil menemukan serta memotret kartu identitas si wanita selingkuhan, yang bernama Anisa dan bekerja di bawah naungan Lion Air.

Baca Juga: Acara LGBT di Makassar Ilegal, Polrestabes Akan Tindak Tegas

Melihat insiden penggerebekan istri sah terhadap suaminya yang seorang pilot berselingkuh dengan pramugari, teman satu kerja Riko, netizen pu beramai-ramai berikan kecaman.

"Oh biasanya kalau nggak dapet ngapa-ngapain?" tulis komentar akun Instagram @febrinput. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga