Seorang Nelayan di Kendari Diculik dan Ditikam

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 05 Juni 2024
0 dilihat
Seorang Nelayan di Kendari Diculik dan Ditikam
Korban saat diamankan Tim Unit Reaksi Cepat URC Polresta Kendari. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang pria di Kota Kendari yang sedang tertidur di salah satu rumah kost, tepatnya di jalan Bunga Kemuning, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat diculik dan ditikam oleh pelaku yang berjumlah kurang lebih enam orang "

KENDARI, TELISIK ID - Seorang pria di Kota Kendari yang sedang tertidur di salah satu rumah kost, tepatnya di jalan Bunga Kemuning, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat diculik dan ditikam oleh pelaku yang berjumlah kurang lebih enam orang, pada Selasa (4/6/2024)

Dari keterangan korban, Jeky, yang berprofesi sebagai nelayan mengaku, saat itu ia sedang tertidur di kamar kost bersama kekasih dan adiknya. Namun tiba-tiba datang sekelompok pemuda dan mengetuk pintu.

Setelah pintu dibuka oleh sang adik, tiba-tiba beberapa pemuda yang ia tidak kenal langsung masuk dan menariknya bersama adiknya naik ke atas sepeda motor milik pelaku,  namun pada saat di tengah jalan Ir. H. Alala, korban yang diapit dan berbonceng tiga, berusaha memberontak hingga mereka pun terjatuh di depan salah satu bengkel milik warga.

Baca Juga: DKPP Gelar Sidang Kode Etik Dugaan Pelanggaran Pemilu KPU Buton Tengah

Korban dan pelaku yang terjatuh berusaha menyelamatkan diri langsung masuk ke dalam bengkel guna meminta bantuan, namun pelaku bersama rekan yang memegang sebilah pisau terus mengejar dan menikam korban.

"Saya tidak tahu apa masalahnya, dan semuanya tidak ada yang saya kenal," ujar korban.

Warga yang melihat keributan tersebut langsung berhamburan dan mengejar para pelaku, melihat warga yang berdatangan, pelaku berusaha melarikan diri, namun korban yang telah terluka memukul pelaku dengan menggunakan sebuah pipa dan mengenai kendaraan pelaku dan terjatuh serta melarikan diri.

Satuan Unit Reaksi Cepat  (URC ) Polresta Kendari dengan sigap langsung tiba di TKP, namun semua pelaku sudah melarikan diri dan mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor metic yang diduga milik pelaku.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Ibu Muda Bikin Konten Video Porno Setubuhi Anak Kandung Balita

Dari keterangan Kapolsek Kemaraya Iptu Heru Purwoko, pihaknya yang usai menerima laporan langsung mendatangi TKP dan mengamankan korban.

"Kami sudah mengamankan korban dan langsung membawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan," ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan motif para pelaku melakukan penganiayaan. Kepolisian juga telah mengamankan dua unit sepeda motor yang diduga milik para pelaku yang saat ini telah berada di Polsek Kemaraya. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga