Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Kondisi Muntah Darah

Berto Davids, telisik indonesia
Rabu, 03 Agustus 2022
0 dilihat
Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Kondisi Muntah Darah
TKP korban tewas dengan kondisi muntah darah saat diberi Police Line. Foto: Ist.

" Seorang pria bernama Piet (65) asal Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas, Rabu (3/8/2022) siang di kediamannya di Gang I RCTI, RT 03/RW 01, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang "

KUPANG, TELISIK.ID - Seorang pria bernama Piet (65) asal Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas, Rabu (3/8/2022) siang di kediamannya di Gang I RCTI, RT 03/RW 01, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Saat ditemukan, korban dalam posisi tidur miring dan kondisi muntah darah.

Salah seorang saksi, Dami Feka mengaku, saat pulang sekolah ia sempat mendorong pintu rumah ? yang kebetulan tidak ditutup.

Ia kaget menemukan korban dalam posisi tidur di lantai rumah dan ada darah dari mulut korban sehingga ia pun langsung meminta bantuan tetangga melaporkan kejadian ini ke Polsek Maulafa.

Sementara itu Kerabat korban, Feby Clarisa Manno (17) mengaku, terakhir kali melihat korban pada Selasa (2/8/2022) petang.

"Saat itu korban jalan kaki karena pick up yang biasa dikemudikan korban rusak sejak 2 bulan lalu. Namun saya tidak tahu korban ke mana. Semalam juga kami tidak lihat korban hingga siang ditemukan meninggal," ujar siswi SMA ini.

Baca Juga: 4 Fakta Baru Tewasnya Brigadir J, Teriakan Istri Ferdy Sambo hingga Bagian Otak Pindah ke Perut

Lurah Kolhua, Silvester Hello di lokasi kejadian Rabu (3/8/2022) mengakui kalau korban selama ini tidak pernah melapor ke kelurahan sehingga tidak terdata.

"Walaupun sudah satu tahun tinggal di wilayah kami tapi dia tidak pernah melaporkan ke ketua RT dan kelurahan," tandasnya.

Baca Juga: Korban Pelecehan Seksual Bertambah, Prof B Kembali Jalani Sidang Kode Etik

Korban sendiri diketahui memiliki istri dan seorang anak laki-laki yang kos di Kelurahan Kuanino.

Jenazah korban langsung diidentifikasi petugas dari Satreskrim Polresta Kupang Kota dan petugas Polsek Maulafa.

Kapolsek Maulafa, Kompol Antonius Mengga langsung ke lokasi kejadian melakukan olah TKP. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk visum. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal karena sakit. (A)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin

Baca Juga