Seorang Pria Nyaris Tenggelam saat Liburan Hari Raya Kurban di Pantai Taipa Konawe Utara

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 17 Juni 2024
0 dilihat
Seorang Pria Nyaris Tenggelam saat Liburan Hari Raya Kurban di Pantai Taipa Konawe Utara
Detik-detik seorang pria tengah diberikan pertolongan. Foto: Screenshot video

" Seorang pria dikabarkan nyaris meregang nyawa, saat berlibur di Pantai Taipa, Konawe Utara, Senin (17/6/2024), bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah "

KONAWE UTARA, TELISIK.ID -  Seorang pria dikabarkan nyaris meregang nyawa, saat berlibur di Pantai Taipa, Konawe Utara, Senin (17/6/2024), bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Hal tersebut berdasarkan pesan berantai, yang diteruskan pada grup-grup WhatsApp warga Sulawesi Tenggara. Dalam pesan tersebut, dikabarkan seorang pria pengunjung pantai Taipa dalam kondisi kritis.

Dalam pesan berantai juga disertai dengan dua video yang diterima Telisik.id, dengan durasi 1 menit 11 detik dan 8 detik.

Baca Juga: Warga Bebas Ambil Daging Kurban Tanpa Batas di Polres Muna

Video 8 detik memperlihatkan, pria tersebut mengenakan baju coklat muda sedang diberikan pertolongan, CPR (cardiopulmonary resuscitation) atau dikenal juga dengan sebutan RJP (resusitasi jantung paru), oleh seorang wanita.

Baca Juga: BKKBN Bekali Remaja Buton Edukasi Gizi dan Cegah Anemia Guna Atasi Stunting

Sementara dalam video 1 menit 11 detik, terlihat korban belum menunjukkan tanda-tanda siuman, sedang diangkut menggunakan mobil patroli polisi, menuju rumah sakit. Orang-orang pun berkumpul untuk menyaksikan peristiwa tersebut.

Sampai berita ini tayang, belum diketahui secara pasti identitas dari pria tersebut. Telisik.id masih terus mengumpulkan informasi untuk mengetahui kondisi terkini pria malang itu. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga