Seorang Wanita Kritis, Paha Terlindas Truk Enam Roda di Lampu Merah UHO Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 24 Juni 2024
0 dilihat
Seorang Wanita Kritis, Paha Terlindas Truk Enam Roda di Lampu Merah UHO Kendari
Detik-detik seorang wanita di Kendari terlindas truk enam roda di simpang UHO. Foto: Screenshot video

" Seorang wanita pengendara motor yang belum diketahui identitasnya, dalam kondisi kritis. Diduga, terlibat kecelakaan dengan truk enam roda di perempatan lampu merah kampus Universitas Halu Oleo (UHO) "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita pengendara motor yang belum diketahui identitasnya, dalam kondisi kritis. Diduga, terlibat kecelakaan dengan truk enam roda di perempatan lampu merah kampus Universitas Halu Oleo (UHO), Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Senin (24/6/2024).

Berdasarkan video CCTV yang diterima Telisik.id dengan durasi 29 detik, memperlihatkan detik-detik kejadian nahas tersebut. Truk enam roda berwarna putih, bertuliskan SANY, diduga dari arah Pasar Baru, terlihat melindas seorang wanita pengendara motor matic berwana hitam.

Sementara berdasarkan video 8 detik yang direkam dari dalam mobil seorang pengendara,"Inimi dia truknya ini, hancur lagi kau dek," ucap seorang pria di dalam video.

Tak hanya sampai di situ, dalam video lainnya dengan durasi 23 detik, memperlihatkan seorang wanita dalam kondisi kritis terbaring di atas aspal sambil dikerumuni oleh warga sekitar dan juga pengendara.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Baubau Akibatkan Satu Orang Tewas, Empat Luka-luka

Baca Juga: Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan di Jalan Sorumba Kendari

Masih dalam video, wanita yang diduga menjadi korban terlihat mengenakan kemeja warna putih dan celana kain abu-abu dan jilbab hitam dengan darah bercecer di atas aspal.

Sampai berita ini tayang, belum diketahui pasti penyebab dan kronologi dari kejadian tersebut. Informasi yang dihimpun, saat ini korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga