adplus-dvertising

Sepakat Gabung Chelsea, Thiago Silva Dikontrak Dua Tahun

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Selasa, 25 Agustus 2020
734 dilihat
Sepakat Gabung Chelsea, Thiago Silva Dikontrak Dua Tahun
Pemain PSG Thiago Silva, yang diisukan hengkang dan berlabuh ke klub Inggris Chelsea. Foto: Repro Instagram

" Seperti jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano, Thiago Silva mendapat kontrak selamat dua tahun atau hingga Juni 2022 mendatang. "

PARIS, TELISIK.ID - Kapten PSG dan pemain asal Brasil, Thiago Silva dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan klub raksasa Premier League, Chelsea dengan kontrak selama dua tahun.

Kontrak Thiago Silva dengan PSG habis pada musim panas ini. Bek internasional Brasil itu pun telah menjalani laga terakhirnya bersama Les Parisiens dalam partai final Liga Champions, Senin (24/8/2020) dini hari WIB kemarin.

Spekulasi masa depan Thiago Silva pun sudah berhembus sejak jauh-jauh hari.


Sejumlah klub top Eropa kabarnya tertarik merekrut bek yang akan berusia 36 tahun pada 22 September mendatang itu.

Dilansir dari bola.net, Thiago Silva diklaim sempat mempertimbangkan beberapa opsi, termasuk kembali ke Serie A untuk menerima pinangan Fiorentina.

Akan tetapi masa depan sang bek rupanya sudah menemui kejelasan.

Baca juga: Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Sejumlah media seperti Sky Sports melansir kabar yang menyebut bahwa Thiago Silva sudah menyepakati penawaran yang diajukan Chelsea terhadap dirinya.

Seperti jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano, Thiago Silva mendapat kontrak selamat dua tahun atau hingga Juni 2022 mendatang.

Perekrutan Thiago Silva akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Chelsea terbilang sangat aktif pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah berhasil menggaet Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Selain Thiago Silva, Chelsea kabarnya juga sudah mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen perihal transfer gelandang muda Kai Havertz.

Chelsea diklaim harus merogoh kocek senilai 100 juta juta euro sudah termasuk bonus untuk memboyong Havertz ke Stamford Bridge.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga