Setiap Pacaran dengan Wanita Ini Pria Lari Terbirit-birit karena Digangu Khodam

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 24 Desember 2023
0 dilihat
Setiap Pacaran dengan Wanita Ini Pria Lari Terbirit-birit karena Digangu Khodam
Cerita seorang wanita mengaku dilindungi khodam berwujud anak kecil. Foto: Istockphto

" Misteri dan ketakutan menyelimuti kisah wanita yang didampingi oleh khodam. Menceritakan, bagaimana pria-pria yang pernah dekat dengannya merasakan ketakutan akibat kehadiran makhluk gaib tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Misteri dan ketakutan menyelimuti kisah wanita yang didampingi oleh khodam. Menceritakan, bagaimana pria-pria yang pernah dekat dengannya merasakan ketakutan akibat kehadiran makhluk gaib tersebut.

Khodam, entitas gaib yang masih dipercayai oleh sebagian masyarakat Indonesia. Dianggap sebagai pendamping manusia, dapat berkomunikasi dengan jin dan sering kali dikaitkan dengan hal-hal mistis.

Seorang wanita berinisial, ISL (25), tinggal di Kecamatan Abeli, Kota Kendari mengaku, memiliki pengalaman unik dengan khodam yang ia yakini melindunginya sejak kecil. Berwujud anak kecil, selalu setia mengikuti langkahnya dari masa kuliah hingga saat ini bekerja.

"Dari saya kecil memang, sudah diikuti sama dia (khodam) datang menempel dengan sendirinya," kata ISL, Jumat (23/12/2023).

Baca Juga: Mistik, Cerita Horor Muncul Badan Tanpa Kepala Depan Rumah

Tak sampai di situ, waktu ia sempat berpacaran dengan dua mantannya menjelaskan, bagaimana jika sang pacar punya niat buruk terhadap dirinya khodamnya langsung bereaksi, hingga lari ketakutan.

"Dua mantakanku, pernah mau niat buruk sama saya, mau coba sentuh, langsung lari ketakutan. Karena apa yang mereka lihat di sampingku," cerita ISL.

Pria juga tidak luput dari kisah mistis ini. Hilman, seorang pria berusia 47 tahun, mengklaim memiliki khodam yang membuatnya kebal dari senjata tajam.

"Waktu saya masih umur 20 tahun dulu, ditipkan khodam dari kakekku," ujar Hilman.

Pengalaman ini bermula saat ia masih muda dan sering berhubungan dengan benda tajam. Meski khodamnya telah dilepaskan.

"Karena dulu saya masih nakal waktu muda, sering main parang (adu ilmu kebhatinan), jadi dititipkan khodam supaya bisa jaga-jaga," kara Hilman.

Baca Juga: Mistik, Diculik Wanita Berambut Panjang hingga Masuk Alam Gaib

Arfandi, yang memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata mengatakan, khodam selalu setia mendampingi pemiliknya dan bersedia bertindak jika pemiliknya diganggu.

Dalam konteks ini, melansir kumparan.com, pelarangan memelihara khodam bisa menjadi haram jika pelakunya fasik atau keluar dari ketaatan kepada Allah SWT dan Rasul-Nya. Buya Yahya menegaskan dalam video YouTube-nya bahwa memelihara khodam dapat membawa risiko buruk bagi seorang Muslim.

Melalui kumpulan kisah ini, masyarakat diajak untuk merenung tentang makna khodam dalam kehidupan sehari-hari dan implikasinya dalam praktek keagamaan. Meskipun fenomena ini masih terkait dengan kepercayaan spiritual, penting untuk memahami batasan dan risiko yang mungkin terkait dengan interaksi dengan makhluk gaib. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga