Si Jago Merah Hanguskan Lantai 2 Bengkel Motor di Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 13 Agustus 2023
0 dilihat
Si Jago Merah Hanguskan Lantai 2 Bengkel Motor di Kendari
Mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di lantai 2 sebuah bengkel motor di Kendari. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Si jago merah membakar lantai 2 sebuah ruko di kawasan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Si jago merah membakar lantai 2 sebuah ruko di kawasan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (13/8/2023). Diketahui, lantai satu ruko itu merupakan bengkel motor, Citra Nusa Motor.

Warga dan petugas pemadam kebakaran bahu-membahu berusaha menyelamatkan barang yang masih bisa diselamatkan dari jilatan api.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Fitrayadi, dalam keterangannya menjelaskan bahwa laporan kebakaran ini telah diterima pada hari ini, Minggu (13/8/2023) sekitar pukul 09.30 Wita.

Pemilik ruko, H Syarif (64), menyaksikan usahanya terbakar dilalap api. Dan saksi-saksi, Wahyu dan Rafli, mengaku melihat asap berasal dari lantai 2, yang kemudian dengan cepat membakar barang di lantai atas.

Baca Juga: Kebakaran Gedung Eks KPPN Baubau Diduga Akibat Korsleting Listrik

Baca Juga: 4 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Diturunkan Lumpuhkan si Jago Merah

Dalam proses pemadaman, arus lalu lintas sempat dialihkan untuk mengurai kemacetan. Hingga saat ini di lokasi, terhitung sudah 4 mobil damkar datang untuk memdamkan. Hingga saat ini kerugian dan penyebab pasti kebakaran belum diketahui. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga