Siap-Siap Bernostalgia, Film Petualangan Sherina 2 Mulai Tayang di Bioskop Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Kamis, 28 September 2023
0 dilihat
Siap-Siap Bernostalgia, Film Petualangan Sherina 2 Mulai Tayang di Bioskop Kendari
Sherina yang sudah dewasa bertemu teman masa kecilnya, Sadam. Foto: Repro Miles Picutres

" Film Petualangan Sherina 2 diprediksi akan menjadi primadona tontonan di Kendari, akhir bulan September 2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Film Petualang Sherina yang sempat menjadi penentu tren untuk generasi 90-an, kini kembali melanjutkan sekuelnya berjudul Petualangan Sherina 2 setelah 23 tahun lamanya.

Film yang tayang mulai hari Kamis (28/9/2023) ini akan kembali mempertemukan dua sahabat lama, Sherina dan Sadam, dengan drama musikalnya yang dapat membuat para penontonnya bernostalgia.

Kini di film Petualangan Sherina 2, Sherina M. Darmawan tumbuh dewasa sebagai jurnalis di ibu kota. Ketika sedang menyusun proposal liputan, Sherina tiba-tiba diminta bosnya untuk liputan di hutan Kalimantan bersama Aryo.

Sherina melakukan liputan khusus tentang ibu dan bayi orang utan di film Petualangan Sherina 2. Sherina secara tidak sengaja bertemu lagi dengan teman masa kecilnya yaitu Sadam saat liputan di hutan Kalimantan.

Namun momen reuni Sherina dan Sadam yang menyenangkan di Petualangan Sherina 2 terusik karena munculnya kasus penculikan hewan eksotis itu.

Baca Juga: Film The Expandables 4 Dibintangi Iko Uwais Gagal di Pasaran Kendari

Karena film pertamanya yang cukup memberikan pengaruh yang besar di zamannya, film Petualangan Sherina 2 ini diprediksi akan menjadi primadona tontonan untuk akhir bulan September 2023 ini, seperti yang disampaikan Steven Wijaya, manajer Hollywood Square Kendari.

"Kami prediksi akan banyak yang nonton, tapi kami lihat dulu antusiasme masyarakat karena banyak film lain juga yang lagi tayang," tuturnya.

Pihak Hollywood Square Kendari sendiri menayangkan film Petualangan Sherina 2 sebanyak 2 kali penayangan, yang mana film Air Mata di Ujung Sajadah masih mendominasi jumlah penayangan.

Baca Juga: Film Air Mata di Ujung Sajadah Masih Kuasai Bioskop Kendari Pekan Ketiga September 2023

"Cuma dua kali tayang, yang paling banyak masih Air Mata di Ujung Sajadah," tutur Berta, karyawan Hollywood Square Kendari.

Sementara itu untuk bioskop lain di Kota Kendari, yakni Cinepolis Lippo Plaza Kendari, film ini mendapatkan porsi penayangan yang cukup banyak yakni 4 kali penayangan. Sebagai mana yang disampaikan oleh Ana, karyawan Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

"4 kali penayangannya, bisa dilihat di aplikasi Cinepolis," jelasnya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga