Siswi SMA Diperkosa 3 Pria Usai Diajak Pesta Miras

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Rabu, 22 Maret 2023
0 dilihat
Siswi SMA Diperkosa 3 Pria Usai Diajak Pesta Miras
Tiga orang pria diamankan polisi karena melakukan tindak pidana pemerkosaan secara bersama-sama terhadap siswi SMA usai pesta miras. Foto: Ist.

" Kejadian nahas menimpa F (16), siswi salah satu SMA di Kota Kendari. Ia diperkosa 3 pria dewasa setelah diajak minum alkohol "

KENDARI, TELISIK.ID - Kejadian nahas menimpa siswi SMA yang masih di bawah umur. Dia diajak minum alkohol lalu diperkosa oleh 3 pria dewasa. Korban F (16) adalah pelajar di salah satu SMA di Kota Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman menjelaskan, tindak pidana pemerkosaan tersebut terjadi pada hari Rabu (16/3/2023) sekira pukul 23.00 Wita, di sebuah kamar kos di Lorong Kodok, Jalan Pendidikan, Kelurahan Tobemeita, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

"Terjadi tindak pidana pemerkosaan perempuan di bawah umur yeng menimpah korban F yang dilakukan oleh terlapor bersama teman-temannya," terang Eka Fathurrahman, Rabu (22/3/2023).

Tiga pelaku masing-masing inisial B (23), R (24), dan A (27), merupakan ABK kapal Agil Pratama 04. Berdasarkan pengakuan para pelaku, awalnya korban dihubungi kemudian dijemput oleh pengemudi ojek online, lalu diantar ke kamar kos A (16).

Baca Juga: Pria Mabuk di Kendari Diduga Perkosa Istri Teman

Baca Juga: Modus Ajak ke Pantai Ibu Ini Diduga Diperkosa Tetangga

Setelah sampai di kamar kos tersebut, tiga terduga pelaku mengajak korban untuk mengonsumsi minuman beralkohol sampai korban mabuk. Melihat korban sudah mabuk, tiga pelaku memanfaatkan keadaan dan melakukan perbuatan tindak pidana pencabulan.

Korban F mengaku keberatan dengan perbuatan para pelaku. Bersama ayahnya S (61), F melaporkan para pelaku ke Polsek Abeli guna pengusutan lebih lanjut.

Korban kemudian melakukan visum, sementara tiga pelaku telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga