Sivia Azizah Eks Blink Resmi Menikah, Netizen Soroti Ini

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 19 Juni 2022
0 dilihat
Sivia Azizah Eks Blink Resmi Menikah, Netizen Soroti Ini
Member Blink, Sivia Azizah, resmi menikah pada Sabtu (18/6/2022). Foto: Repro Instagram/@febbyrastanty

" Kabar pernikahan penyanyi kelahiran 1997 tersebut baru diketahui saat sebuah akun Instagram @lambegosiip mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Sivia menikah "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kabar bahagia datang dari mantan member Blink yakni Sivia Azizah, yang diketahui telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (18/6/2022) kemarin.

Kabar pernikahan penyanyi kelahiran 1997 tersebut baru diketahui saat sebuah akun Instagram @lambegosiip mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Sivia menikah.

Netizen pun dibuat kaget dengan kabar tersebut karena sebelumnya, Sivia diketahui tak pernah umbar kabar pernikahan di media sosial pribadinya.

Mengutip dari Suara.com - Jaringan Telisik.id, dalam video yang beredar terlihat jebolan Idola Cilik itu mengusung adat Minang saat menikah. Ia mengenakan baju pengantin warna perak dengan suntiang warna senada.

Mempelai pria juga terlihat gagah dalam balutan baju pengantin warna putih. Keduanya terlihat didampingi orang tua saat berdiri di pelaminan.

Lantas netizen pun dibuat heboh di kolom komentar akun yang mengunggah video tersebut. Dan bukannya mengucapkan selamat, netizen justru julid dengan ekspresi hingga model hijab yang dikenakan Sivia.

"Cantik sayang rambutnya ys itu kelihatan," tulis netizen.

"Hijabnya gimana sih? rambut sama lehernya keliatan lho itu," sahut lainnya.

Baca Juga: Viral: Penumpang Pesawat Kenalan sama Pramugari Berujung Naik Pelaminan

Banyak netizen yang membela gaya hijab Sivia Azizah. Hari-hari biasa, Sivia memang selalu mengenakan hijab model demikian.

"Buat yg julid, sivia emang gaya hijabnya gitu kaleee," pungkas netizen.

"Lah.. aneh bgt ni nitijen, sivia emang gitu kan model hijabnya," sahut lainnya.

Sementara itu, para netizen juga iseng menyoroti ekspresi Sivia yang dinilai terlihat tertekan saat menikah.

"Dijodohin apa gimana? mukanya asem bgt," tulis netizen.

"Dijodohin ya? kok nggak ada senyumnya neng," tanya netizen.

Di samping itu, pemilik nama lengkap Sivia Azizah ini sebelumnya, baru saja meluncurkan album barunya yang bertajuk "Camelia". Dan siapa sangka album itu ternyata menceritakan kisah cintanya dengan sang suami.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story sahabatnya yang bernama Amira A. Audi, yang kemudian di-repost oleh Sivia.

"Setelah tahu Sivia nikah dan merumuskan ternyata album Camellia menceritakan perjalanan cintanya sama suaminya, itu sesuatu banget," tulisnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja di Rans Entertainment untuk Mahasiswa dan Sarjana, Buruan Cek Syaratnya

Amira A. Audi kemudian mengingat kembali lirik dari lagu-lagu yang ada dalam album Camellia. Menurutnya semua memiliki makna mendalam.

"Kalau benar itu yang dia rasain sama kemarin pacarnya dan sekarang suaminya, benar-benar deep banget," sambung Amira.

Sivia lalu membalas Story ini dengan dua kata, "On Point!" yang berarti membenarkan bahwa album tersebut memang menggambarkan isi hatinya terhadap pasangannya. (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga