adplus-dvertising

Sosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Dermaga Kayu

Berto Davids, telisik indonesia
Minggu, 13 November 2022
449 dilihat
Sosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Dermaga Kayu
Mayat pria yang ditemukan terapung di Dermaga Kayu, Dusun Lenteng, Labuan Bajo, NTT, dievakuasi aparat keamanan. Foto: Ist.

" Sesosok mayat ditemukan terapung di Dermaga Kayu Dusun Lenteng, Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT "

MANGGARAI BARAT, TELISIK.ID - Warga Dusun Lenteng, Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, dihebohkan penemuan sesosok mayat yang terapung di Dermaga Kayu, Dusun Lenteng, Labuan Bajo, Sabtu (12/11/2022).

Kapolsek Komodo, Iptu Teos kepada wartawan mengatakan, awal mula mayat itu ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Golo Mori, Bripka Yunus, yang saat itu sedang mencari ikan di Dermaga Kayu.

Melihat sesosok mayat, lanjut Iptu Teos, Bripka Yunus langsung menghubungi Iptu Teos selaku Kapolsek Komodo dan Kepala Satuan Reskrim Polres Mabar, AKP Ridwan.


Selanjutnya Kapolsek Komodo bersama Kasat Reskrim dan tim identifikasi beserta anggota piket Polres Mabar, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Suami Mutilasi Istri Ditangkap, Tangan Direbus Kaki Dibakar

“Setelah mendapatkan informasi, kami langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi. Selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Komodo," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Manggarai Barat, AKP Ridwan saat dihubungi mengatakan, korban saat ini sudah dilakukan identifikasi dan Visum Ed Repertum (VER) oleh Tim Identifikasi Polres Mabar bersama tenaga medis RSUD Komodo.

Baca Juga: 4 Fakta Baru Istri Eks Kapolres Baubau Diduga Selingkuh dengan Kasat Lantas, Suka Tampil Cantik

Dari KTP yang ditemukan di lokasi, lanjut AKP Ridwan, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki, bernama Alimin (30), asal Kewitu, RT 006, RW 003, Desa Nanga Bere, Kecamatan Lembor Selatan, Kabupaten Manggarai Barat.

“Kita bersyukur bisa mengetahui identitas korban berkat KTP yang ada di dalam tas korban. Hal ini tentu sangat membantu kita untuk mencari tahu keluarganya,” terang AKP Ridwan.

Saat ini peyidik Polres Mabar masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga