adplus-dvertising

Suami Tak Beri Kepuasan, Wanita Ini Berhubungan Seks dengan Bocah 14 Tahun hingga 15 Kali

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 04 Maret 2022
1237 dilihat
Suami Tak Beri Kepuasan, Wanita Ini Berhubungan Seks dengan Bocah 14 Tahun hingga 15 Kali
Ilustrasi wanita berhubungan seks. Foto: Padangkita

" Meski sudah menikah selama 16 tahun, seorang Ibu berusia 38 tahun tetap mencari pria lain untuk mengisi kehidupan seksnya "

NEW YORK, TELISIK. ID - Meski sudah menikah selama 16 tahun, seorang Ibu berusia 38 tahun tetap mencari pria lain untuk mengisi kehidupan seksnya.

Parahnya, lelaki yang tersebut masih di bawah umur, bahkan lebih pantas menjadi putranya dibandingkan pasangan tidurnya.

Dilansir dari Thesun.co.uk, wanita bernama Brooke Lajiness itu diketahui meniduri bocah 14 tahun. Bahkan, keduanya sudah tidur seranjang sampai 15, dimulai dengan kiriman foto selfie tanpa sehelai benangpun.


Hubungan terlarang itu pertama kali terjadi di kursi belakang kendaraan pribadinya, yang sedang terparkir sebuah gang. Cinta terlarang itu pun berakhir setelah Ibu dari bocah SMP tersebut melaporkan ke polisi.

Baca Juga: Pusing Jadi Jomblo, Nikahi Saja Wanita Rusia dan Ukraina Sudah Cantik, Kaya, Dapat Bayaran

Kini, jaksa penuntut tengah menyelidiki kemungkinan korban lainnya. Tetapi hal itu dibantah kuasa hukum Lajiness, David Goldstein.

Melansir Merdeka.com, atas perbuatannya Lajiness dijerat 13 perilaku seksual kriminal dan satu jeratan tindakan tak bermoral atas anak di bawah umur di Lima Township, Michigan. Dia juga diancam tuduhan atas pengiriman foto telanjang melalui dunia maya.

Baca Juga: Raja Playboy yang Setia, Pria Ini Sudah Tiduri 1.000 Wanita Cantik Tapi Saat Punya Istri Tak Pernah Selingkuh

"Mereka mulai berbicara dan saling bertukar foto telanjang sejak korban masih duduk di bangku SMP," ujar petugas kepolisian Donald Pasternak di hadapan pengadilan. Dia menambahkan, hubungan seks pertama terjadi musim panas lalu, ketika korban akan masuk SMA.

Asisten Jaksa Washtenaw County, John Vella mengatakan, "Kasus ini melibatkan terdakwa mencari anak di bawah umur hanya untuk seks."

Dia juga dilarang untuk berinteraksi dengan anak di bawah umur kecuali anaknya sendiri, dan tidak boleh menggunakan komputer atau laman media sosial. Sebagai tambahan, dia juga harus menjauhkan diri untuk mengonsumsi alkohol atau obat-obatan. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga