Suka Duka Perempuan Nikah Muda Dari Aurel Hermansyah

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Rabu, 21 Desember 2022
0 dilihat
Suka Duka Perempuan Nikah Muda Dari Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah membagikan kisah suka dukanya sebagai perempuan yang nikah muda kepada Nagita Slavina. Foto: Screenshot Youtube Bund Entertainment

" Pernikahan yang dilakukan oleh perempuan di bawah umur 25 tahun masih sering dianggap nikah muda, sehingga Aurel Hermansyah tertarik untuk membagikan kisah suka duka perempuan menikah muda "

KENDARI, TELISIK.ID - Pernikahan yang dilakukan oleh perempuan di bawah umur 25 tahun masih sering dianggap nikah muda, sehingga Aurel Hermansyah tertarik untuk membagikan kisah suka duka perempuan menikah muda.

Hal yang lumrah ketika perempuan yang telah memenuhi syarat dari usia dan mental untuk menikah. Namun ternyata bukan hanya itu yang menjadi faktor dalam pernikahan muda.

Dilansir dari popmama.com, sebelum menikah muda harus memperhatikan 5 hal sebagai berikut:

Baca Juga: Kisah Aiman Witjaksono Jadi Mualaf Setelah Temukan Matematika dalam Al-Qur'an

1. Persiapan mental dan emosi.

2. Finansial.

3. Ilmu pernikahan.

4. Konsep keluarga.

5. Pikiran yang Fleksibel.

Dalam channel youtube Bund Entertaiment yang dipandu oleh Nagita Slavina, Aurel Hermansyah mengatakan, ketika kita sebagai perempuan memutuskan untuk menikah muda, dunianya tidak lagi tentang diri sendiri.

“Aku mutusin buat nikah di umur 22 dimana anak remaja tuh lagi seru-serunya buat nikmatin hidup sama teman-teman. Sekarang aku udah fokusnya ke anak dan suami,” ucapnya.

Nagita juga menambahkan, jika perempuan hendak melangsungkan pernikahan maka harus siap untuk lebih banyak mengurus di rumah.

Baca Juga: Mistik: Rumah Cita Citata Jadi Sarang Kuntilanak, Ceritanya Bikin Merinding

“Kebanyakan yang nikah muda ngalamin fomo loh. Fomo tuh kondisi kamu ngerasa ketinggalan berita atau trend dari anak jaman sekarang,” cibirnya.

Sebagai orang yang berasal dari kalangan entertain, popularitas Aurel tak perlu diragukan lagi. Hampir semua aktivitasnya menjadi konsumsi publik termasuk kehidupan pernikahannya.

“Kalau sudah siap semuanya mending langsung nikah aja dari pada terjerumus ke pergaulan bebas. Hidup juga lebih ada yang bimbing dan terarah,” ucap Aurel.

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga