Tablet Termurah Samsung Bakal Hadir di Kendari, Begini Harga dan Spesifikasinya

Muhammad Adhiatma Hidayat , telisik indonesia
Rabu, 25 Januari 2023
0 dilihat
Tablet Termurah Samsung Bakal Hadir di Kendari, Begini Harga dan Spesifikasinya
Tampilan dari Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi yang tidak lama lagi bakal hadir di Kendari. Foto: Repro Insiden 24

" Pada tahun ini Samsung resmi merilis Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi di Indonesia, dan tidak lama lagi dikabarkan bakal hadir di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Pada tahun ini Samsung resmi merilis Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi di Indonesia, dan tidak lama lagi dikabarkan bakal hadir di Kota Kendari.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi dikabarkan bakal menjadi smartphone yang "ramah" untuk orang tua dan anak.

Dilansir dari laman CNNindonesia.com pada Rabu (25/1/2023), Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Elctronics Indonesia, Annisa Maulina dalam rilis resminya menyebutkan bahwa Samsung meluncurkan tablet ini karena menyadari pentingnya orangtua dalam menghadirkan dunia digital yang sehat bagi anak.

Baca Juga: Simak 4 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Tablet Android

Mengenai spesifikasi awal dari Samsung Galaxy Lite Tab A7 Lite Wi-Fi, Annisa menambahkan, smartphone tersebut telah dilengkapi dengan Eye Comfort Shield serta didukung dengan kapasitas baterai 5.100 mAh dan dilengkapi dengan fitur Fast Charging.

Dengan adanya fitur Eye Comfort Shield tersebut dapat membuat pengguna terutama bagi anak dan orangtua akan lebih nyaman saat menggunakan perangkat tersebut, apalagi jika saat menemai anak menonton video tutorial dan memainkan game casual.

Untuk berat sendiri Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi memiliki bobot mencapai 366 gram dengan ketebalan 8 mm.

Meski masuk dalam kategori tablet, Samsung Galaxy A7 Lite Wi-Fi juga sudah bisa dioperasikan dengan fitur One Hand Operation+.

Sedangkan untuk ruang penyimpanannya Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dilengkapi dengan Expandable Internal Storage hingga 1TB (Terabyte).

Mengenai harga, Samsung Galaxy A7 Lite Wi-Fi dikabarkan akan dibanderol senilai Rp. 1.999.000 yang tersedia dalam warna abu-abu.

Baca Juga: OPPO A77s Spesifikasi Kualitas Mumpuni untuk Handphone Rp 3 Jutaan

Untuk di wilayah Kota Kendari sendiri saat ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai jadwal rilis dari Samsung Galaxy A7 Lite Wi-Fi ini.

Namun, menurut promotor Samsung Store yang berada di Jalan M.T. Haryono, Kendari, Roni mengatakan, untuk Samsung Galaxy A7 Lite Wi-Fi untuk saat ini belum ada, dan akan muncul di store Samsung Kendari dalam waktu dekat.

"Iya, untuk Samsung Galaxy A7 Lite ini sudah ada tapi belum masuk barangnya di sini, mungkin kayaknya awal bulan baru muncul," ujar Roni. (B)

Penulis: Muhammad Adhiatma Hidayat

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga