Tabrak Kios, Wanita Rambut Pirang di Kendari Ganti Kerugian

Wahyudin Wahid, telisik indonesia
Sabtu, 02 September 2023
0 dilihat
Tabrak Kios, Wanita Rambut Pirang di Kendari Ganti Kerugian
Mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor polisi DT 1378 DH menabrak sebuah kios depan Distro Mart (kiri). Pengendara wanita saat dievakuasi oleh warga sekitar TKP (kanan). Foto. Ist.

" Mobil Honda Brio berwarna putih yang dikendarai seorang wanita berambut pirang, terekam CCTV milik warga sekitar saat menyeruduk kios "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebagai bentuk tanggung jawab, seorang wanita berambut pirang mengganti kerugian atas kerusakan akibat insiden kecelakaan tunggal yang dialaminya di Jalan H. Supu Yusuf, Kelurahan Lahundape, Kota Kendari, Jumat (1/9/2023) pukul 05:21 Wita.

Pantauan Telisik.id di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terdapat sejumlah kerusakan akibat kecelakaan tunggal yang dialami wanita ini. Di antaranya, dinding kios, gerobak dagang, mobil pemilik kios, dan tiang kanopi milik Distro Mart.

Arya (29), pemilik kios mengatakan, usai kejadian, keluarga wanita ini datang untuk memberikan ganti rugi berupa uang tunai senilai Rp 5 juta kepada dirinya dan Rp 500 Ribu kepada pihak Distro Mart.

Diketahui, mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor polisi DT 1378 DH yang dikendarai seorang wanita berambut pirang ini sempat terekam CCTV milik warga sekitar saat menyeruduk kios depan Distro Mart.

Baca Juga: Diduga Mabuk, Pengendara Sepeda Motor Alami Kecelakaan Tunggal

Baca Juga: Mobil Pikap Kecelakaan Tunggal Akibat Melaju Kencang di Muna Barat

Dalam rekaman CCTV yang diterima oleh Telisik.id, mobil tersebut melaju dari arah perempatan STIE 66 Kendari menuju perempatan lampu merah Hotel Athaya. Sampai di TKP, mobil kehilangan kendali hingga melebar ke sisi kanan jalan hingga menabrak sebuah kios.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal ini, namun wanita tersebut nampak syok dan merasakan sakit di beberapa bagian tubuh akibat benturan.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal yang dialami wanita berambut pirang ini. Sebelum berita ini diterbitkan, Telisik.id telah melakukan upaya konfirmasi, namun sampai saat ini, belum ada respon dari Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin. (B)

Penulis: Wahyudin Wahid

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga