Tak Hanya Tangkal Sinar UV, 3 Merek Sunscreen Ini Ampuh Buat Wajah Lebih Putih

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 06 November 2023
0 dilihat
Tak Hanya Tangkal Sinar UV, 3 Merek Sunscreen Ini Ampuh Buat Wajah Lebih Putih
Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream SPF30 PA++ menjadi salah satu pilihan sunscreen untuk kulit kering dan sangat dianjurkan untuk digunakan secara rutin setiap hari. Foto: Repro Stylo.id

" Sunscreen dapat memutihkan wajah dikarenakan mampu membantu menghentikan sinar UV yang merusak kulit "

KENDARI, TELISIK.ID - Sunscreen menjadi salah satu skincare wajib yang rutin digunakan saat berpergian. Hal ini untuk menghindari efek negatif dari matahari. Tak hanya sebagai proteksi dari sinar UV, sunscreen juga bisa mencerahkan kulit.

Mungkin masih banyak yang bertanya, bagaimana mungkin produk sunscreen mampu memutihkan wajah? jawabannya adalah sunscreen yang mampu memutihkan wajah dikarenakan ia mempunyai beragam kandungan skincare.

Tak hanya itu saja, sunscreen memutihkan wajah dikarenakan mampu membantu menghentikan sinar UV yang mampu merusak kulit kamu.

Cara kerja sunscreen untuk melindungi kulit tergantung dari jenis sunscreen yang kamu pakai. Pada jenis physical sunscreen, sunscreen mampu memberikan lapisan perlindungan pada kulit yang mampu memantulkan sinar UV dan kulit.

Sementara itu, jenis chemical sunscreen, sunscreen ini akan membentuk lapisan tipis yang mampu menyerap sinar UV sebelum sinar UV tersebut masuk dan menembus kulit kamu.

Tentu, pemakaian sunscreen yang memutihkan kulit sangatlah penting untuk kamu. Berikut rekomendasi produk sunscreen yang memutihkan kulit terbaik dilansir dari Pekalongan.disway.id dan Floreseditorial.com.

Baca Juga: Collagen Body Lotion Black Opium By Jeune Fen Cerah dalam 1 Minggu

Rekomendasi sunscreen yang memutihkan kulit

1.    Wardah UV shield essential sunscreen gel SPF 30

Rekomendasi sunscreen yang memutihkan kulit pada urutan pertama adalah Wardah UV shield essential sunscreen gel spf30. Rangkaian sunscreen wardah UV shield ini kebanyakan memiliki kandungan SPF 50 guna memberikan perlindungan yang tinggi.

Selain itu, sunscreen ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan sunscreen untuk kulit berminyak dan mampu memutihkan wajah. Produk sunscreen wardah satu ini kaya akan kandungan vitamin E dan B5 yang mampu memberikan nutrisi untuk kulit wajah kamu.

Dengan nutrisi yang tercukupi, maka kulit wajah akan terlihat lebih bersinar dan glowing alami. Sunscreen ini berupa gel dan memiliki formula yang ringan ketika digunakan, dikarenakan bebas kandungan alkohol dan tak akan meninggalkan rasa lengket pada kulit.

Maka dari itu, cocok sebagai produk sunscreen untuk tipe kulit yang berminyak dan berjerawat guna penggunaan sehari-hari. Meskipun tak menawarna klaim mampu memutihkan wajah, varian sunscreen wardah dengan kandungan SPF 30 ini dapat membantu melindungi kulit kamu supaya tidak belang terkena paparan sinar matahari.

2. Azarine ultralight hydraglow day cream SPF30 PA+++

Produk sunscreen yang memutihkan kulit satu ini sangat cocok untuk menjadi pilihan sunscreen untuk kulit kering dan sangat dianjurkan untuk digunakan secara rutin pada setiap hari. Berkat kandungan SPF30 PA +++ tentunya cukup untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV.

Produk ini bisa menjadi bukti bahwa sunscreen juga mampu memutihkan wajah dikarenakan di dalamnya mengandung formula pencerah kulit, yakni Kakadu plum australida dan vitamin C. Poduk ini bisa digunakan mulai dari remaja, selain itu ia juga dapat menjadi sekaligus pelembap ini menggunakan teknologi whitening multidefense guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta bahaya radikal bebas.

Sunscreen ini juga terdapat kandungan encapsulated sunscreen agent yang dapat membuat kulit kamu menjadi tetap aman dari masalah kulit yang mengganggu seperti iritasi pada kulit serta memiliki klaim mampu mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga: Susu Kemasan Bukan Susu Murni?

Berkat adanya kandungan formula whitening multidefense serta pencerah dari kandungan Kakadu plum Australia serta kandungan vitamin C, sehingga sunscreen satu ini mampu memutihkan kulit wajah kamu.

3. Skin aqua tone up UV essence

Rekomendasi sunscreen yang memutihkan wajah selanjutnya adalah skin aqua tone up UV essence yang menawarkan lebih dari sekedar perlindungan pada sinar UV dengan kandungan SPF 50+ PA ++++.

Produk sunscreen ini juga mampu menawarkan efek cerah dan glowing pada kulit kamu. Selain itu, berkat formula pearlizing effect pada produk ini mampu meningkatkan tone warna kulit kamu dalam waktu skeejap.

Selain itu, diperkaya juga dengan kombinasi pelembap hyaluronic acid serta kandungan hydrolyzed jojoba ester yang bisa membuat kulit supaya tetap terhidrasi sepanjang waktu. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga