Tatap Muka Personel Polwan dan Bhayangkari, Ini Pesan Kapolda Sulawesi Tenggara

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 25 Juni 2024
0 dilihat
Tatap Muka Personel Polwan dan Bhayangkari, Ini Pesan Kapolda Sulawesi Tenggara
Personel Polwan dan Bhayangkari Sultra saat melakukan pertemuan. Foto: Ist.

" Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Dwi Irianto, melakukan tatap muka bersama personel Polwan dan Bhayangkari, Senin (24/6/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID - Bertempat di Aula Dharana Lastarya, Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Dwi Irianto, melakukan tatap muka bersama personel Polwan dan Bhayangkari, Senin (24/6/2024).

Turut hadir dalam giat tersebut Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny, Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Sugianto Marweki, Ketua Bhayangkari Sultra Ny. Yuli Dwi Irianto, Pakor Polwan Polda Sultra Kombes Pol Dr. Nursiah, anggota Bhayangkari Sultra serta personel Polwan.

Dalam tatap muka tersebut secara khusus Kapolda mengucapkan terima kasih kepada personel Polwan atas kinerja dan pelaksanaan tugas dengan baik, serta kepada anggota Bhayangkari yang telah menjalankan fungsi dan peran sebagai ibu sekaligus istri yang senantiasa mendukung tugas suami.

Dalam tatap muka tersebut, Kapolda mengingatkan kepada personel Polwan dan Bhayangkari sebagai keluarga besar Polri agar menjaga perbuatan, perilaku dan ucapan seperti menggunakan pakaian yang pantas, tidak salah menggunakan medsos (hedonisme, dll), tidak terlibat dalam pelanggaran dan kejahatan, tidak masuk ke tempat hiburan malam (THM), serta berbicara yang sopan, beretika, dan menghargai sesama.

Baca Juga: Momen Kapolda Sulawesi Tenggara Ziarah ke TMP Watubangga dan Tabur Bunga di Laut

Baca Juga: Polda Sulawesi Tenggara Sasar Rumah Ibadah untuk Penyaluran Bansos

"Jaga integritas karakter dan kepribadian yang sesuai dengan nilai kejujuran, peduli, disiplin serta tanggung jawab dan sederhana," ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Kapolda juga mengingatkan agar Polwan dan Bhayangkari juga meningkatkan kapabilitas sehingga dapat memberikan kontribusi bagi individu, keluarga dan organisasi. Serta tidak lupa menjaga keharmonisan keluarga dengan senantiasa meluangkan waktu.

"Keberhasilan dan pencapaian apapun akan membawa citra positif bagi Polri, " pungkas Irjen Dwi Irianto. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga