Telisik.id Resmi Terverifikasi Faktual Dewan Pers

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 06 Maret 2021
0 dilihat
Telisik.id Resmi Terverifikasi Faktual Dewan Pers
Ketua Komisi Hukum dan Perundang-undangan Dewan Pers, M. Agung Dharmajaya (kedua dari kanan) saat menyerahkan dokumen yang sudah ditandatangi kepada CEO Telisik.id, M Nasir Idris (kedua dari kiri). Foto: Sunarto/Telisik

" Berkasnya sudah kami terima dan akan diproses selama seminggu ke depan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Media online Telisik.id, akhirnya resmi dinyatakan lulus verifikasi oleh Dewan Pers, Jumat (5/3/2021).

Kepastian itu setelah tim verifikasi Dewan Pers yang dipimpin Ketua Komisi Hukum dan Perundang-undangan Dewan Pers, M Agung Dharmajaya melakukan pemeriksaan di Kantor Telisik.id, Jalan Taridala, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari.

M Agung Dharmajaya yang didampingi kedua stafnya di bagian umum, Wisnu Setiawan dan Rizki Hardiansyah memeriksa berkas administrasi dan kantor redaksi Telisik.id.

Baca juga: Sah, JMSI Sultra Terverifikasi Dewan Pers

Usai melakukan beberapa pemeriksaan, Telisik.id akhirnya dinyatakan lulus verifikasi faktual.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan pembubuhan tanda tangan oleh tim verifikasi Dewan Pers sebagai bukti Telisik.id sudah dinyatakan lulus verifikasi faktual, serta menyerahkan dokumen yang sudah ditandatangani kepada Chief Executive Officer (CEO) Telisik.id, M Nasir Idris S.Ag, M.I.Kom.

"Berkasnya sudah kami terima dan akan diproses selama seminggu ke depan," kata M Agung Dharmajaya.

Sebelumnya, media nomor 1 di Sulawesi Tenggara (Sultra) itu lebih dulu telah terverifikasi administrasi oleh Dewan Pers, pada Jumat 15 Februari 2020 lalu. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga