Tempode Resort Reo, Bikin Malam Minggu Anda Berkesan, Yuk Ajak Keluarga Kesini

Berto Davids, telisik indonesia
Minggu, 05 Juni 2022
0 dilihat
Tempode Resort Reo, Bikin Malam Minggu Anda Berkesan, Yuk Ajak Keluarga Kesini
Suasana malam hari di Tempode Resort. Foto: Idam Memo LINGKAR

" Tempode Resort, salah satu rekomendasi tempat wisata kuliner terbaik yang memiliki sentuhan nuansa pantai dengan view alam yang mempesona "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Belakangan ini eksistensi spot wisata di Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT pelan-pelan diangkat ke permukaan.

Tak hanya Gua Torong Besi, Pantai Ketebe, Air Terjun Tiwu Wali maupun Kampung Wisata Nanga Banda, spot wisata yang satu ini juga telah diangkat dan akan segera berkembang di kota kecil Manggarai bagian utara itu.

Nama tempatnya Tempode Resort. Salah satu rekomendasi tempat wisata kuliner terbaik yang memiliki sentuhan nuansa pantai dengan view alam yang mempesona serta jarak yang tak jauh dari pusat kota.

Tempat ini terbilang strategis dan mudah dijangkau menggunakan berbagai transportasi seperti motor, mobil maupun sepeda dayung. Bahkan kalau ada yang sanggup berjalan kaki pun bisa.

Tempat ini juga menyediakan lahan parkir cukup luas di halaman depan. Pengunjung hanya perlu menempuh jalur lurus ke arah pantai dari pinggir jalan raya utama Reo - Kedindi.

Meski baru jajaki tahap promosi awal, tempat ini mampu bikin orang berkesan hanya dengan berkunjung dan menikmati seluruh akomodasi yang tersedia.

Cocok sekali kalau malam minggu. Ajak keluargamu kesini, dijamin bikin betah. Asli.

Tempat yang punya Direktur Utama Stevan Emanuel Cundawan ini memiliki vibes sejuk karena memang letaknya tak jauh dari pantai. Pohon kelapa dan lampu jalan juga ikut menghiasi tempat yang berlokasi di Desa Salama itu, sehingga memberi kesan nyaman bagi pengunjung.

Baca Juga: Tempat Wisata di Manggarai Timur Sudah Ada Amenitas, Sepenuhnya Dikelola Desa

Sangat berkesan. Ya berkesan, tempat bagi keluarga ataupun anak muda yang hobinya traveling rasanya kurang gaul kalau belum ke tempat ini.

Selain seru dan asyik tentu saja penuh adrenalin yang disukai oleh anak muda zaman now. Lantunan musik bergenre reggae serta penyanyi-penyanyi kawakan mampu bikin anda puas seharian.

Bagi yang datang bersama keluarga sangat cocok jika Anda langsung memesan VIP. Disitu anda akan merasa dipuaskan oleh pelayan-pelayan Tempode Resort.

Anita Dwi Ratnasari, salah satu pengunjung melontarkan decak kagum saat berada semalaman di Tempode Resort.

Ia mengaku berkesan ketika menikmati tempatnya. Ngemil berdua sama gebetan sembari mendengar lantunan lagu reggae membuat keduanya terhanyut dalam suasana.

"Pokoknya berkesan lah. Ada suasana-suasana tersendiri yang membuat Tempode Resort berbeda dari tempat yang lain," kata Anita.

Tak hanya Anita, keluarga Yosep yang juga mengunjungi tempat itu mengaku terkesan dengan view alam kendati dilihat pada malam hari.

Ia bilang Tempode Resort sangat cocok untuk liburan keluarga. Hanya akomodasinya masih belum lengkap.

Kendati masih dalam tahapan opening promosi, Tempode Resort sudah menunjukan kesan tersendiri. Tak kalah menarik dari tempat wisata super premiun Labuan Bajo.

Ke depan, tempat wisata itu akan menyediakan akomodasi permanen yang lebih lengkap untuk bisa digunakan oleh para wisatawan, lebih khususnya penginapan, hotel dan villa. Jenis hiburan apa saja akan Anda nikmati disitu bareng keluarga. Wah keren banget.

Namanya juga resort, artinya tempat penginapan. Yah harus ada hotel, villa maupun akomodasi lain.

Resort yang satu ini dibuat unik dari yang lain, tampilan lahan pantainya dimodifikasi ulang menjadi wisata kekinian, sehingga orang yang hendak memakai jasa penginapan akan disuguhi oleh hiburan-hiburan menarik.

Butuh waktu yang agak panjang untuk menambah sebagian akomodasi, mulai dari tempat karaoke keluarga, permainan anak, kolam renang, tempat prewedding, tempat sosialisasi, tempat makan dan minum, tempat nongkrong maupun penyediaan perahu-perahu kecil untuk wisatawan yang berlayar.

Baca Juga: Pesona Pantai Nirwana, Disebut Destinasi Favorit Semua Kalangan

Saat ini Tempode Resort sudah membuat pengunjung merasa berkesan kendati masih tampil dengan akomodasi seadanya.

Untuk diketahui Tempode Resort ini disupport oleh berbagai komunitas, di antaranya LINGKAR, Satoe Frequency, Tanker Band Sistem dan Pokdarwis Nanga Banda.

Jika ada ingin berkunjung boleh membawa perlengkapan camping dan jangan lupa pesan tiket untuk wilayah Ruteng di Raja Cellular Jln. Adisucipto Hombel, samping Kodim.

Selain itu bisa memesan di Lion Parcel Jln. Komodo No. 2 Pitak atau Jefri Teping/Arka Dewa 085230088809.

Jangan lupa berkunjung yah. Mupung lagi promosi, Anda pasti akan terhibur. (A)

Penulis: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga