Terima Kunjungan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Korem 143/HO Siap Amankan Pemilu

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 11 September 2023
0 dilihat
Terima Kunjungan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Korem 143/HO Siap Amankan Pemilu
Danrem 143/HO, Brigjen TNI Ayub Akbar terima kunjungan kerja Pj Gubernur Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar, menerima kunjungan kerja (kunker) Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto di Makorem 143/HO "

KENDARI, TELISIK.ID - Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar, menerima kunjungan kerja (kunker) Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto di Makorem 143/HO.

Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail memyampaikan, kedatangan orang nomor satu di Sulawesi Tenggara itu didampingi oleh Sekda para Asisten, Kasatpol PP dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 143/HO didampingi Kasrem 143/HO, para Kasi Korem 143/HO dan pada Kadisjan dan Kabalakrem 143/HO.

“Kunjungan sekaligus silaturahmi ini untuk membangun sinergitas antara Korem 143/HO dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, semoga ke depan silaturrahmi dan sinergitas ini bisa terbangun dengan baik,” ungkap Rusmin, Senin (11/9/2023).

Baca Juga: ASN Soraki Andap di Apel Pertama sebagai Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Ngeluh Hujan

Dalam sambutannya, Danrem 143/HO mengucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Sulawesi Tenggara dan seluruh rombongan di Makorem 143/HO.

Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto disambut hangat para komandan di Korem 143/HO. Foto: Ist.

 

“Kami menyampaikan, Korem 143/HO siap mendukung setiap program pemerintahan daerah untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Ia menegaskan, Korem 143/HO siap mendukung pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 beserta seluruh jajaran yang tersebar di 15 kabupaten dan 2 kota madya, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Pada kesempatan tersebut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Danrem 143/HO, atas sambutan dan juga dukungannya kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga: Pisah Sambut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Siapkan Gebrakan Baru Perbaiki Tata Kelola Pemerintahan

“Terimkasih kepada Danrem 143/HO beserta jajaran yang telah menyambut kedatangan kami beserta rombongan, serta dukungan dan bantuan yang dilakukan oleh personel Korem 143/HO dalam mendukung tugas kami selama ini, karena tanpa TNI kegiatan tidak akan berjalan sesuai dengan harapan,” ucapnya

Ia mohon doa dan dukungannya agar kegiatan dan program yang dijalankan ke depannya dapat berjalan sesuai dengan rencana. (B-Adv)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga