Terjadi Lakalantas, Sejumlah Mahasiswa UHO Dikabarkan Meninggal

Hir Abrianto, telisik indonesia
Senin, 07 Juni 2021
0 dilihat
Terjadi Lakalantas, Sejumlah Mahasiswa UHO Dikabarkan Meninggal
Kondisi saat mobil dan korban dievakuasi. Foto: Ist.

" Ada lima orang yang dikabarkan meninggal. Tapi informasi secara utuhnya tunggu karena semua masih pada sibuk lakukan pemeriksaan medis "

BOMBANA, TELISIK.ID - Sejumlah mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) dikabarkan mengalami kecelakaan, di area Jalan Poros Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, sekitar pukul 16.00 Wita, Senin (7/6/2021).

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Bombana, Aipda Suardi S. H, belum memberikan keterangan. Pasalnya, saat ini beberapa korban Lakalantas dilarikan di RSUD.

Baca Juga: Warga Merasa Terganggu, Motor Berknalpot Bogar Ditindak

"Ada lakalantas. Tapi kami belum bisa berikan penjelasan detailnya karena sementara dalam perjalanan menuju rumah sakit," ucap Suardi saat dikonfirmasi, Senin (7/6/2021).

Sementara itu, Direktur RSUD Bombana, Riswanto membenarkan adanya beberapa pasien yang dirujuk di rumah sakit.

Kondisi saat mobil dan korban dievakuasi. Foto: Ist.

 

"Ada lima orang yang dikabarkan meninggal. Tapi informasi secara utuhnya tunggu karena semua masih pada sibuk lakukan pemeriksaan medis," Singkat Riswanto.

Baca Juga: Truk Kayu di Ende NTT Jatuh ke Jurang, Empat Orang Meninggal

Di berbagai media sosial dan grup WhatsApp banyak beredar potongan video dan gambar-gambar kondisi kendaraan minibus yang ditumpangi saat korban alami kecelakaan.

Hingga saat ini, belum ada informasi lengkap dari lalu lintas Polres Bombana serta RSUD setempat tempat beberapa mahasiswa UHO tersebut dilarikan untuk mendapatkan pertolongan. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga