adplus-dvertising

Ternyata ini Alasan Doddy Sudrajat Tampilkan Foto Mantan Vanessa Angel di Acara 40 Harian

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 19 Desember 2021
1860 dilihat
Ternyata ini Alasan Doddy Sudrajat Tampilkan Foto Mantan Vanessa Angel di Acara 40 Harian
Doddy Sudrajat jelaskan alasan foto mantan Vanessa Angel muncul di acara 40 harian. Foto: Repro suara.com

" Acara 40 harian mendiang Vanessa Angel yang digelar beberapa hari lalu, menuai berbagai komentar miring dari para netizen "

JAKARTA, TELISIK.ID - Acara 40 harian mendiang Vanessa Angel yang digelar beberapa hari lalu, menuai berbagai komentar miring dari para netizen.

Pasalnya, di moment tersebut keluarga dari pihak Vanessa Angel tidak menampilkan foto dari mendiang suami Vanessa.

Mengutip dari detik.com, pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis juga membuat acara 40 harian di Tribrata, Jakarta Selatan. Memang acara yang dibuat jauh lebih mewah ketimbang yang dibuat keluarga Bibi Ardiansyah, akan tetapi acara tersebut menuai komentar miring.


Dalam acara tersebut ditampilkan slide-slide foto kenangan Vanessa Angel. Akan tetapi, tak satupun foto Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah dipajang.

Justru yang buat heboh dan geram, dalam slide foto tersebut justru ditampilkan foto-foto Vanessa Angel bersama pria berkepala plontos yang diketahui bernama Prof Bambang Saputra. Dia juga sosok yang selama ini dekat dengan keluarga Doddy Sudrajat.

Banyak komentar miring di media sosial yang mempertanyakan apa hubungan Vanessa Angel dengan pria tersebut. Lebih banyak memajang foto Prof. Bambang dengan Vanessa Angel dianggap tak menghormati almarhum Bibi Ardiansyah.

"Makin geram sama Pak Dodi ini di acara 40 harian anaknya di masukinya foto anak dan mantan cowo anak nya," tulis akun frp***.

Baca Juga: Jelang Usia 42 Tahun, Istri Wali Kota Kendari Mengaku Baru Pertama Kali Donor Darah

Terlihat foto-foto kebersamaan Vanessa Angel bersama Prof. Bambang diperlihatkan sepanjang acara.

"Kalau ada yang masih bela keluarga ini keterlaluan si, ini udah ga wajar dan keterlaluan, suaminya ga ikut didoakan, malah majang foto sama mantannya," tulis aku yes***.

"Itukan anak2 panti asuhan kenapa foto2 vanessa malah begitu kan vanessa sudah bersuami ini malah sama para mantan, memang bener2 udah gak bener," komentar akun farid***.

"Seperti membuka aib anaknya sendiri ada ya ortu macam begini," kata akun medi***.

Menyoal tidak adanya foto Bibi Ardiansyah, Milano Lubis mengatakan memang konsep seperti itu adalah ide dirinya.

"Nah Ini banyak banget yang nanyain, 'Kok cuma Vanessa Bibinya kemana?' karena yang dekat sama kami, sahabat kami Vanessa. Aku jujur nggak terlalu kenal Bibi, tapi kalau di doa disebut Bibi itu rasa menghargai. Kalau cuma gambaran Vanessa ya memang yang kita kenal Vanessa, yang artis kan Vanessa," kata Milano Lubis ditemui di Tribrata, Jakarta Selatan, semalam.

Dilansir dari liputan6.com, Dalam acara Rumpi No Secret, Feni Rose pun bertanya pada Doddy Sudrajat.

"Fitnah atau fakta waktu 40 hari kemarin daddy inisiatif sengaja menunjukkan foto-foto mendiang anak Pak Doddy dengan mantan-mantannya, termasuk Prof Bambang. Itu inisiatif daddy karena sosok tersebut banyak membantu membiayai pengajian kemarin?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Daftar 10 Orang Terkaya Indonesia 2021 Versi Forbes, Hartono Bersaudara Masih Paling Tajir 

Doddy Sudrajat mengaku bahwa sebenarnya dia hanya tamu undangan dalam acara 40 harian itu. Bukan dia yang merancang acaranya.

"Fitnah. Daddy kan di situ juga diundang, di situ tamu juga dari keluarga besar Vanessa. Yang membuat acara itu kan bang Milano dan Prof Bambang," kata Doddy Sudrajat.

Saat ditanya mengapa yang ditampilkan adalah foto pria lain padahal Vanessa telah bersuami, Doddy juga tak bisa menjelaskan.

"Daddy enggak bisa jawab karena sudah ada EO-nya di sana," ucap pria paruh baya ini.

Namun secara pribadi, dia tak keberatan melihat foto-foto mantan kekasih Vanessa dipamerkan dalam acara itu. Dia tak mempermasalahkan.

"Enggak masalah, enggaklah (merasa aneh). Ya itu sekali lagi kan daddy diundang sudah ada EO-nya. Jadi mengikuti acara aja saat itu," tutupnya. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga