Tiduri 3 Ribu Wanita, Sosok Kaisar China Ini Punya Ramuan Khusus Jaga Stamina

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 17 Februari 2023
0 dilihat
Tiduri 3 Ribu Wanita, Sosok Kaisar China Ini Punya Ramuan Khusus Jaga Stamina
Banyak kisah mengenai selir dan kaisar China yang terkadang tak masuk akal. Namun faktanya sejarah mengatakan demikian seperti misalnya kisah Kaisar Dinasti Han. Foto: Jernih.co

" Banyak kisah mengenai selir dan kaisar China yang terkadang tak masuk akal. Namun faktanya sejarah mengatakan demikian seperti misalnya kisah Kaisar Dinasti Han ini "

CHINA, TELISIK.ID - Banyak kisah mengenai selir dan kaisar China yang terkadang tak masuk akal. Namun faktanya sejarah mengatakan demikian seperti misalnya kisah Kaisar Dinasti Han ini.

Kaisar Dinasti Han, bernama Han Cheng De dikenal sebagai raja yang gemar berhubungan intim. Ia adalah keturunan ke-12 dari Dinasti Han Barat.

Hal unik yang tercatat dalam sejarah adalah Han Chen De dikenal memiliki banyak selir. Selain itu dirinya juga disebut, memiliki nafsu yang besar.

Baca Juga: Ilmuwan Berhasil Terjemahkan Bahasa Kanaan Hilang Ribuan Tahun

Melansir Intisari.grid.id, Han Cheng De memiliki nama asli Liu Ao yang berkuasa 33 tahun sebelum Masehi. Pada masa kecilnya ia dianggap sebagai seorang anak yang baik, sopan, dan penurut.

Sehingga ia sering dibanggakan oleh kakeknya Kaisar Xuan. Selain itu, ia juga merupakan salah satu kaisar terbaik dari Dinasti Han.

Meski awalnya adalah sosok pria yang baik, sejak naik takhta tabiatnya berubah total. Dia menjadi sosok yang tenggelam dalam kehidupan pribadinya.

Termasuk gemar foya foya hingga memiliki banyak wanita di sekitarnya. Tercatat Han Cheng De memiliki 3.000 selir yang sering ia tiduri di dalam istananya.

Kegilaannya pada wanita membuatnya memiliki banyak wanita di dalam istananya. Demi memuaskan nafsu birahinya, Han Cheng De mendirikan istana khusus yang digunakan untuk bercinta dengan selir-selirnya.

Setiap wanita juga diberikan hadiah khusus dari kaisar. Kaisar juga gemar berhubungan badan dengan para selirnya tersebut setiap malam.

Untuk mempertahankan nafsu birahinya ia juga meminta tabibnya untuk dibuatkan ramuan khusus. Ramuan tersebut dibuat khusus untuk mempertahankan stamina kaisar ketika bercinta.

Baca Juga: 4 Negara Ini Larang Penduduknya Merokok

Bahkan dengan obat kuat tersebut Han Cheng De mampu melayani dua wanita setiap malamnya. Melansir Reuters, kegilaannya tersebut justru menjadi bumerang bagi Han Cheng De dikemudian hari. Ramuan obat kuat tersebut menjadi penyebab dirinya meninggal dunia.

Han Cheng De diceritakan meninggal dunia saat sedang berhubungan badan. Kematiannya konon disebabkan oleh penggunaan obat kuat yang terlalu banyak. Sehigga membuatnya overdosis, dan meninggal dunia.

Obat kuat yang dikonsumsi Han Cheng De mirip dengan obat kuat jaman sekarang. Obat ini memiliki sifat afrodisiak, yang merangsang kandung kemih, dan uretra menyebabkan darah mengalir ke alat vital. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga