adplus-dvertising

Tiduri 3000 Wanita Cantik, Kakek Ini Siapkan Rp 1,7 Miliar Buat Gadis yang Membunuhnya Lewat Seks

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 25 September 2022
609 dilihat
Tiduri 3000 Wanita Cantik, Kakek Ini Siapkan Rp 1,7 Miliar Buat Gadis yang Membunuhnya Lewat Seks
Pria kaya raya ini kecanduan seks dan tak bisa lepas dari kebiasaan tersebut. Pria tersebut merupakan miliarder bernama Rolf Eden, yaitu seorang raja real estate asal Berlin. Foto: Gridhype

" Seorang pria kaya raya ini kecanduan seks dan tak bisa lepas dari kebiasaan tersebut. Pria tersebut merupakan miliarder bernama Rolf Eden, yaitu seorang raja real estate asal Berlin "

BERLIN, TELISIK.ID - Seorang pria kaya raya ini kecanduan seks dan tak bisa lepas dari kebiasaan tersebut. Pria tersebut merupakan miliarder bernama Rolf Eden, yaitu seorang raja real estate asal Berlin.

Walau usianya sudah menginjak 77 tahun, dia selalu percaya diri dengan kemampuan seksualnya meski usai tak lagi muda. Miliader ini juga selalu dikaitkan dengan pesta pora dan kultus seks.

Dia selalu memburu wanita, dan yang paling penting wanita yang dipilihnya harus muda, cantik, dan memiliki pengalaman seks.


Melansir Tribunnews.com, dia mengaku telah meniduri 3000 wanita pada masa hidupnya sebagi pemilik diskotik dan klub bernama Big Eden. Kencitaannya pada kehidupan seksual, membuatnya menjadi seorang yang kontroversial.

Sampai pada satu kisah ketika dia pernah menuntut seorang wanita karena menolak berhubungan intim dengannya.

Baca Juga: Pria Ini Punya 130 Istri dan 210 Anak, Pikat Wanita dengan Jurus Kilat

Pada saat itu Eden mengaku marah ketika ada seorang wanita muda yang seumuran cucunya menolak berhubungan badan dengannya.

Kisahnya berawal ketika dia mendekati gadis 19 tahun bernama Katharina yang duduk di bar-nya. Eden mendekati Katharina seraya mengatakan, " Kau sangat cantik, tapi kita memiliki masalah yang sama."

"Saya tidak memiliki nomor ponselmu, dan kamu juga tidak memiliki punyaku, bisakah saya memilikimu," rayu Eden.

Sambil tertawa keduanya mengobrol, dan memesan sampanye, sampai tiba saatnya Eden merayunya untuk berhubungan badan.

Dia mengatakan, "Tentu saja, bisakah kau pindah ke tempatku."

"Aku akan memainkan piano untukmu, sambil minum sampanye," katanya.

Namun, saat Eden mengajaknya pindah, Katharina justru menyela dan menolaknya.

"Tolong jangan marah, kamu terlalu tua untukku," kata Kartharina.

Baca Juga: Red Sea Blue Hole Kuburan Penyelam dengan Keindahan Alam

Eden mengatakan, bahwa dia hancur mendengar jawaban itu, tapi dia menghantarkan Katharina pulang namun perkataan itu membuatnya terbayang-bayang. Akhirnya Eden melaporkan Katharina ke kantor polisi, dengan tuduhan diskriminasi usia.

Melansir Gridhype.id Dia bersedia membayar 170.000 dollar AS (Rp1,7 miliar) bagi siapa saja yang bisa membuatnya mati karena berhubungan seks.

Namun, sejauh itu belum ada orang yang minat dengan penawaran itu.

Padahal tawaran itu diberikan pada semua wanita dari belahan dunia manamupn yang sanggup berhubungan intim dengannya dalam beberapa hari sampai dia meninggal. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga