Tiga Orang Terjaring Razia Narkoba dari Rumah Kos dan Home Stay

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 09 Agustus 2024
0 dilihat
Tiga Orang Terjaring Razia Narkoba dari Rumah Kos dan Home Stay
Direktur Narkoba Kombes Ardianto Tejo saat melakukan razia dan salah seorang pengguna yang diamankan, Foto: Thamrin Dalby

" Tiga orang terjaring dalam razia narkoba yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) di beberapa rumah kos dan home stay di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID – Tiga orang terjaring dalam razia narkoba yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) di beberapa rumah kos dan home stay di Kota Kendari, Jumat (9/8/2024) pagi.

Razia dipimpin Direktur Narkoba Polda Sultra, Kombes Ardianto Tejo, dan melibatkan personel dari Polisi Militer. Ardianto mengatakan razia dilakukan untuk memberantas peredaran narkoba di Sultra yang jumlah kasusnya kian meningkat.

“Kita melakukan tes urine pada semua penghuni rumah kos,” kata Ardianto kepada telisik.id.

Baca Juga: Dinas Sosial dan Dharma Wanita Sulawesi Tenggara Sunatan Massal Gratis di RS Jantung Oputa Yi Koo

Baca Juga: Pastikan Keamanan Data Pribadi dalam Pengisian SPI 2024 KPK, Begini Panduan Terhindar Penipuan WhatsApp

Beberapa lokasi yang didatangi, kata Ardianto, baru tiga orang yang terjaring dan masih dalam pengembangan kasus. Mereka terjaring di lokasi yang berbeda, salah satunya dari home stay di Jalan Bunga Seroja, Kelurahan Lahundape.

“Operasi dilakukan secara serentak dengan mendatangi sejumlah rumah kos dan home stay dan berhasil menemukan tiga orang di lokasi berbeda,” ujar Kanit Satu Dit Narkoba Polda Sultra, AKP Samungga.

Samungga mengatakan razia terus dilakukan dan mereka yang terjaring akan menjalani tes urine di tempat. (B)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga