Tim Pemenangan RD - FPK di Puriala Bertekad Rebut Kursi Bupati - Wakil Bupati Konawe

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 12 September 2024
0 dilihat
Tim Pemenangan RD - FPK di Puriala Bertekad Rebut Kursi Bupati - Wakil Bupati Konawe
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, RD - FPK saat berkunjung ke Kecamatan Puriala, Kamis (12/9/2024). Foto: Ist

" Ratusan anggota tim pemenangan bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto - Fachry Pahlevi Konggoasa (RD - FPK), di Kecamatan Puriala bertekad rebut kemenangan di Pilkada 2024 mendatang "

KONAWE, TELISIK.ID – Ratusan anggota tim pemenangan bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto - Fachry Pahlevi Konggoasa (RD - FPK), di Kecamatan Puriala bertekad rebut kemenangan di Pilkada 2024 mendatang.

Tekad itu ditunjukkan oleh mereka saat RD - FPK pengukuhan tim pemenangan di Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe, Kamis (12/9/2024) sore.

Pengukuhan ini menjadi langkah awal yang strategis dalam upaya memenangkan Pilkada Konawe 2024, khususnya di wilayah Puriala.

Ketua Tim Pemenangan RD - FPK, Irawan Laliasa, mengajak masyarakat Puriala untuk tidak ragu memilih pasangan RD - FPK. Ia menekankan bahwa dirinya bersama pasangan RD – FPK telah bersepakat untuk bersatu demi meraih kemenangan di Pilkada 2024.

Baca Juga: Ketua Partai Gerindra, NasDem dan PKS Komitmen Menangkan Bapaslon Alvin-Syarifudin di Pilkada Buton

“Beberapa waktu lalu kami masing-masing adalah calon bupati Konawe, tapi hari ini kami bersatu untuk menjemput kemenangan pada 27 November 2024,” tegas Irawan dengan optimis.

Irawan juga menegaskan kepada para relawan dan simpatisan bahwa saat ini tidak ada lagi kelompok yang terpisah antara tim Rusdianto, Fachry, maupun dirinya. Semua telah bersatu untuk satu tujuan, yakni memenangkan pasangan RD - FPK.

“Semua telah membaur menjadi satu kesatuan untuk memenangkan Rusdianto - Fachry dalam pilkada nanti,” tegasnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Konawe, Rusdianto, menyampaikan rasa optimisme yang besar terhadap peluang kemenangan RD - FPK.

Mengacu pada hasil survei, Rusdianto menyebut dirinya bersama Fachry dan Irawan telah berada di posisi empat besar survei calon bupati. Dengan modal tersebut, Rusdianto yakin kemenangan RD - FPK sudah berada di depan mata.

“Tidak ada calon bupati dan wakil bupati yang seperti kami. Dari segi kekuatan, kami adalah tiga calon yang akhirnya bersatu. Ini adalah keunggulan kami,” kata Rusdianto, menegaskan kepercayaan dirinya akan kekuatan tim RD - FPK.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa dan Pemuda Buteng di Kendari Deklarasi Siap Menangkan Bapaslon Azan

Di tempat yang sama, bakal balon Wakil Bupati Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa, turut mengapresiasi antusiasme dan semangat tim pemenangan yang dikukuhkan di Kecamatan Puriala.

Fachry merasa optimis bahwa dengan dukungan yang solid RD - FPK akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan politik perebutan kursi bupati – wakil bupati mendatang.

“Kita akan merahkan Konawe," tegas Fachry, menggambarkan semangat dan keyakinannya untuk membawa kemenangan di Pilkada Konawe 2024.

Dengan tim pemenangan yang solid dan dukungan masyarakat yang kuat, pasangan RD - FPK menyatakan siap menghadapi Pilkada Konawe 2024 dengan penuh percaya diri. (A)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga