Tim Sepak Bola FKIP B FC UHO Bawa Pulang Trofi UHO CUP II

Musyrifa Sya’adah, telisik indonesia
Selasa, 03 Januari 2023
0 dilihat
Tim Sepak Bola FKIP B FC UHO Bawa Pulang Trofi UHO CUP II
Tim sepak bola FKIP B FC UHO raih juara 1 pada pertandingan UHO CUP II 2022 yang diselenggarakan oleh BEM UHO. Foto: Ist.

" Tim sepak bola FKIP B FC UHO yang beranggotakan 18 orang, berhasil membawa pulang trofi dan juga uang pembinaan "

KENDARI, TELISIK.ID - Tim sepak bola Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) B FC Universitas Halu Oleo keluar sebagai pemenang UHO CUP II 2022 yang rutin diselenggarakan BEM UHO tiap tahunnya.

Dalam kegiatan tersebut, FKIP B FC UHO berhasil mengalahkan 22 tim dari fakultas dan sifikat lingkup Universitas Halu Oleo yang dilaksanakan 13 hingga 29 Desember 2022 di stadion mini UHO.

Pada babak penyisihan, tim FKIP B FC UHO berhasil menyingkirkan Fakultas Kedokteran, Fakultas Vokasi B, KBM Peternakan dan Fakultas Peternakan, dan berlanjut hingga ke babak final dan berhasil mengalahkan Fakultas Hukum dengan skor 2-0.

Tim sepak bola FKIP B FC UHO yang beranggotakan 18 orang, berhasil membawa pulang trofi dan juga uang pembinaan, serta kebanggaan tersendiri untuk FKIP UHO khususnya di bidang keolahragaan.

Baca Juga: Indonesia Dipastikan ke Semifinal Piala AFF 2022 Setelah Kalahkan Filipina

“Saya tentu merasa bangga dan senang bisa membawa tim saya dan juga fakultas saya meraih juara pada UHO CUP II,” kata Kapten Sepak Bola FKIP B FC UHO, Ali Supra Yaddin.

Ketua Panitia UHO CUP II, Muhammad Amanah Djaari mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun silahturahmi antar fakultas dan sifikat Universitas Halu Oleo.

Baca Juga: Bonus Atlet Muna Rp 3,8 Miliar

“Melalui kegiatan ini, BEM UHO berupaya membangun iklim kompetisi yang didasari jiwa sportifitas antar mahasiswa Universitas Halu Oleo,” tutupnya. (B)

Penulis: Musyrifa Sya’adah

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga