adplus-dvertising

Tim Softball Putra Sultra Berhasil Kalahkan Papua Barat di PON XX

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 25 September 2021
1148 dilihat
Tim Softball Putra Sultra Berhasil Kalahkan Papua Barat di PON XX
Tim Softball Putra Sultra. Foto: Ist.

" Hasil ini sangat baik buat tim Softball Sultra. Sebab saat ini kita masih memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Tim Softball Putra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih kemenangan pertama dalam PON XX  dengan mengalahkan tim Softball Putra Papua Barat dengan skor 4-1.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan atas tim Softball Papua Barat merupakan sebuah hasil yang baik buat tim Softball Sultra.

"Hasil ini sangat baik buat tim Softball Sultra. Sebab saat ini kita masih memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya," kata Pahri Yamsul, Jumat (24/92021).


Pahri menambahkan, kualitas permainan tim Softball Sultra belum menunjukkan permainan terbaiknya. Maka dari itu, hasil ini diharapkan membuat semangat juang tim untuk lebih terpacu dalam menghadapi pertandingan hari ini, Sabtu (25/9/2021) melawan Banten yang akan dilangsungkan pada pukul 13.00 siang WIT di Stadion Softball Uncen.

Baca Juga: Putrinya Raih Mendali Pertama untuk Sultra, Ini Curahan Hati Ayah Aurilie Dhea Meisy

Baca Juga: Sultra Raih Medali Pertama di PON Papua

"Di pertandingan selanjutnya kita harus lebih baik. Sebab dengan begitu kita bisa tampil màksimal di pertandingan selanjutnya," ungkapnya.

Sementara itu pelatih tim Softball Sultra Apolonio Rosalea mengatakan, banyak evaluasi yang akan dilakukannya setelah pertandingan hari ini. Sebab secara mekanik game permainan Tim Softball Putra Sultra masih belum maksimal.

"Kami akan melakukan evaluasi secara terus menerus guna tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya," tutupnya. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga