adplus-dvertising

Tim Softball Putri Sultra Kalah 1-15 dari Papua

Sumarlin, telisik indonesia
Selasa, 05 Oktober 2021
849 dilihat
Tim Softball Putri Sultra Kalah 1-15 dari Papua
Tim Softball Putri Sultra kalah dari tim Softball Putri tuan rumah Papua. Foto: Ist.

" Mari lupakan melawan tim Softball Putri Papua, saat ini saya minta kepada para pemain untuk kembali fokus ke game menghadapi DKI Jakarta besok "

JAYAPURA, TELISIK.ID - Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) kalah dari tim Softball tuan rumah Papua dengan skor 15-1, dalam lanjutan PON XX di Lapangan Softball AURI Papua, Selasa (5/10/2021).

Ketua Pengurus Provinsi (pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengakui, kekalahan dari tim Papua sudah diduga sejak awal, sebab tim Softball Putri tuan rumah memang lebih unggul dari tim Softball Putri Sultra.

“Saya lihat para pemain sudah memberikan penampilan terbaiknya saat melawan Papua hari ini,” katanya, Selasa (10/5/2021).


Pahri berharap, para pemain bisa kembali meningkatkan kepercayaan dirinya. Sebab di pertandingan selanjutnya akan menghadapi tim tangguh lainnya yakni tim Softball Putri DKI Jakarta.

Baca Juga: Babak Penyisihan, Pesilat Sultra Bakal Berhadapan dengan Bali

Baca Juga: Bakal Dapat Bonus, Ini Tanggapan Dayumin, Atlet Dayung Asal Butur

“Mari lupakan melawan tim Softball Putri Papua, saat ini saya minta kepada para pemain untuk kembali fokus ke game menghadapi DKI Jakarta besok,“ ungkapnya.

Dengan hasil ini tim Softball Putri Sultra mengantongi satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Selain itu, tim Softball Putri Sultra tetap menjaga peluangnya untuk lolos ke babak pagesistem.

Untuk diketahui, sebelumnya tim Softball Putra Sultra gagal mempertahankan medali emas pada PON sebelumnya, setelah kalah 0-1 dari tim Softball Putra Papua. (C)

Reporter: Sumarlin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga