adplus-dvertising

Tina Nur Alam Beri Pesan ke Peserta Bimtek Ekonomi Kreatif Subsektor Fotografi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 04 Agustus 2022
259 dilihat
Tina Nur Alam Beri Pesan ke Peserta Bimtek Ekonomi Kreatif Subsektor Fotografi
Anggota DPR RI Komisi X Dapil Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam memberikan pesan ke peserta bimbingan teknis yang terdiri dari pelaku ekonomi kreatif subsektor fotografi. Foto: Via/Telisik

" Anggota DPR RI Komisi X Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Tina Nur Alam, memberikan pesan ke peserta bimbingan teknis atau Bimtek yang terdiri dari pelaku ekonomi kreatif subsektor fotografi "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPR RI Komisi X Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Tina Nur Alam, memberikan pesan ke peserta bimbingan teknis atau Bimtek yang terdiri dari pelaku ekonomi kreatif subsektor fotografi.

Tina menyampaikan, sejatinya pemerintah terus mendukung kemajuan pelaku ekonomi kreatif, salah satunya dengan bimbingan teknis seperti ini.

"Saya sangat berharap para pelaku ekonomi kreatif cepat menjemput momen yang seperti ini, dalam rangka meningkatkan perekonomian di daerah maupun nasional," katanya, Kamis (4/8/2022).


Tina Nur Alam saat memberikan pesan ke peserta bimbingan teknis yang terdiri dari pelaku ekonomi kreatif subsektor fotografi. Foto: Via/Telisik

 

Tina menegaskan, pelaku ekonomi kreatif harus terus meningkat kemampuan agar Sulawesi Tenggara mampu bersaing dengan daerah lain.

Baca Juga: Pasar Tani Kota Kendari Kini Gunakan Sistem Pembayaran Digital

Dalam Bimtek peserta diberikan materi serta juga praktek untuk meningkatkan skill fotografi, mulai dari pengambilan gambar, pengaturan cahaya, objek dan lainnya.

Anggota DPR RI Komisi X dapil Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam memberikan pesan ke peserta bimbingan teknis yang terdiri dari pelaku ekonomi kreatif subsektor fotografi. Foto: Via/Telisik

 

"Pahami dulu kamera, sering kali dijumpai orang yang menyalahkan kamera padahal bukan kameranya yang salah tapi orangnya. Makanya matangkan dulu tekniknya," ungkap pemateri yang seorang Fotografer, Setiyadi Darmawan.

Baca Juga: Mau Daftar KIP Kuliah? Begini Caranya

Produk juga bisa dikembangkan melalui pengambilan gambar yang dilakukan.

"Pikirkan dulu ide dan konsepnya," singkatnya. (B-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga