Tongkrongan di Pelataran Eks MTQ Tetap Ramai Meski Banyak Tempat Nongkrong Baru

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Rabu, 25 Januari 2023
0 dilihat
Tongkrongan di Pelataran Eks MTQ Tetap Ramai Meski Banyak Tempat Nongkrong Baru
Pelataran MTQ dengan berbagai aneka jajanan yang disuguhkan. Foto: Ist.

" Tempat nongkrong saat ini sangat beragam, mulai dari yang tradisional seperti angkringan hingga yang bergaya klasik kekinian "

KENDARI, TELISIK.ID - Tempat nongkrong saat ini sangat beragam, mulai dari yang tradisional seperti angkringan hingga yang bergaya klasik kekinian.

Saat ini khususnya banyak menyediakan tempat nongkrong baru bergaya modern hingga klasik, seperti kopi sinar, eps coffee, e coffee, lemonade, dan masih banyak lagi.

Namun, salah satu tempat nongkrong yang dari dulu tidak pernah berubah adalah tempat nongkrong sekitar Eks MTQ, di sana banyak gerobak yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman.

Baca Juga: Teras Cemara Kendari, Tempat Tongkrongan Kece Nikmati Senja

Setiap gerobak punya ciri khas tersendiri, ada yang menjual jus buah, minuman sachet, mie siram, bakso kuah, bakso bakar, aneka gorengan, hingga penjual somay.

Suasana di sekitar pelataran Eks MTQ memang masih ramai, mulai dari sore hari banyak warga yang olahraga joging hingga warga yang sekedar jalan sore untuk menikmati suasana Kota Kendari.

Nah walaupun banyak tempat nongkrong baru, MTQ juga tetap ramai pengunjung seperti hari-hari biasa.

Syahrul juga selaku pedagang somay yang berjualan di sekitar pelataran Eks MTQ menjelaskan, di MTQ tetap ramai walaupun banyak tempat nongkrong baru.

"Tetap ramai seperti biasa sih, walaupun banyak tempat nongkrong baru di Kota Kendari," jelas Syahrul ketika diwawancara pada Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Tugu Adipura Batas Kota Jadi Tongkrongan Favorit Muda-Mudi

Hal ini juga terlihat dari banyaknya yang berkunjung sekedar untuk membeli jajanan, ataupun juga nongkrong bersama pasangan dan teman-temannya.

Iwan salah satu pengunjung mengaku, masih sering nongkrong di area Eks MTQ ketika ada teman yang mengajaknya.

"Sudah lama saya tau ini MTQ, masih tetap begini saja, masih sering juga saya datang kalau ada teman-teman yang ajak," tutur Iwan, Rabu (25/1/2033). (B)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga