TP-PKK Sultra Lakukan Audiensi ke BNNP Sultra

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Rabu, 09 Februari 2022
0 dilihat
TP-PKK Sultra Lakukan Audiensi ke BNNP Sultra
Audiensi TP-PKK di BNNP Sultra yang disambut Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Sabaruddin Ginting. Foto: Ist.

" BNNP Sulawesi Tenggara menerima kunjungan Tim Penggerak PKK Sultra pada Selasa (8/2/2022) "

KENDARI, TELISIK.ID - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara menerima kunjungan Tim Penggerak PKK Sultra pada Selasa (8/2/2022).

Kegiatan ini berlangsung di aula Kantor BNNP Sultra dan dibuka langsung oleh Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Sabaruddin Ginting.

Kegiatan ini merupakan langkah tindak lanjut dari kegiatan rapat teknis dengan Tim Pembina TP PKK Provinsi Sultra yang dilaksanakan pada Rabu (2/2/2022) lalu.

tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melaksanakan kegiatan secara bersama-sama sehingga terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertaqwa menuju Indonesia maju dan membentuk karakter keluarga melalui pola asuh.

Baca Juga: BNNP Sultra Gelorakan Lagu Mars BNN Lewat Media Sosial

Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Sabaruddin Ginting juga melakukan pemaparan materi tentang strategi BNNP dalam mencegah dan menanggulangi  peredaran gelap narkoba, di hadapan Pengurus TP PKK Provinsi Sultra.

Baca Juga: Pamer Sumber Daya Alam, Dubes Tertarik Investasi di Sultra

Pada kesempatan itu, Sabaruddin Ginting juga memberikan apresiasi atas kunjungan dan kerja sama dalam membangun komunikasi yang dilakukan TP PKK dan BNNP Sultra. (C-Adv)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga