UHO Masuk 50 PTN Terbaik di Indonesia, Prof Zamrun Target 30 Besar

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 21 Januari 2021
0 dilihat
UHO Masuk 50 PTN Terbaik di Indonesia, Prof Zamrun Target 30 Besar
Kampus UHO tampak dari udara. Foto: Repro uho.ac.id

" Alhamdulillah, ini buah kerja keras seluruh civitas akademika UHO, dosen, pegawai dan mahasiswa. Serta pimpinan rektorat dan seluruh dekan sampai dengan program studi. "

KENDARI, TELISIK.ID - Di bawah kepemimpinan Prof Muhammad Zamrun, Universitas Haluoleo (UHO) berhasil masuk dalam 50 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbaik Indonesia.

Prof Zamrun sukses menghantarkan UHO menempati peringkat 38 PTN terbaik di Indonesia dan 3.391 peringkat dunia. Perangkat tersebut menurut Webometrics Ranking of World Universities edisi Juli 2020.

Menggapi hal itu, Prof Zamrun mengatakan, keberhasilan UHO merupakan hasil kerja bersama yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

Baca juga: Program Kota Tanpa Kumuh Kendari Dapat Alokasi Anggaran Paling Besar

"Alhamdulillah, ini buah kerja keras seluruh civitas akademika UHO, dosen, pegawai dan mahasiswa. Serta pimpinan rektorat dan seluruh dekan sampai dengan program studi," kata Prof Zamrun, Kamis (21/1/2021).

Di tahun 2021, Prof Zamrun yang dilantik 18 Juli 2017 lalu berharap prestasi universitas terluas di Indonesia Timur itu semakin meningkat.

Hal itu dapat diwujudkan, lanjut Prof Zamrun, dengan usaha yang maksimal. Dengan kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh civitas akademika UHO.

"Kalau bisa UHO masuk 30 besar," tutup Prof Zamrun. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga