Ulasan Film Aquaman and The Lost Kingdom, Film Paling Diminati Sepekan Terakhir di Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Senin, 25 Desember 2023
0 dilihat
Ulasan Film Aquaman and The Lost Kingdom, Film Paling Diminati Sepekan Terakhir di Kendari
Hubungan persaudaraan antara Arthur dan Orm jadi unsur yang paling dijual di film Aquaman and The Lost Kingdom. Foto: Repro Kincir.com

" Film Aquaman and The Lost Kingdom jadi film yang paling diminati oleh penonton Kota Kendari dalam sepekan terakhir "

KENDARI, TELISIK.ID – Film Aquaman and The Lost Kingdom jadi film yang paling diminati oleh penonton Kota Kendari dalam sepekan terakhir. Film ini bersaing dengan film horor asal Indonesia, Siksa Neraka, yang juga cukup banyak penggemarnya.

Film Aquaman and The Lost Kingdom menampilkan kembali kisah sang Aquaman yang kini telah menjadi raja atlantis melawan musuh lamanya Black Manta. Black Manta kembali sebagai penjahat dalam film ini karena ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

Seperti namanua, Black Manta hadir dengan kostum serba hitam seperti dalam film sebelumnya. Namun, kali ini Black Manta menjadi jauh lebih kuat karena memiliki senjata baru, yakni trisula hitam yang jahat.

Tujuan Black Manta adalah menghancurkan Aquaman, keluarganya, dan kerajaannya, bahkan ingin mengakhiri garis keturunan kerajaan Aquaman. Arthur Curry atau Aquaman, sebagai raja Atlantis, berusaha keras mempertahankan kerajaannya.

Baca Juga: Ulasan Siksa Neraka, Film Horror yang Kuasai Bioskop Kota Kendari Pekan ini

Dalam film ini, kita akan disuguhkan aksi Arthur yang mencari bantuan dari saudara dan mantan raja Atlantis, Orm, yang saat ini dipenjara. Orm yang sebelumnya menjadi musuh dari Arthur akan menjalani kisah penebusannya dari kesalahan-kesalahan yang Ia lakukan sebelumnya.

Sepanjang film, penonton akan dibawa tertawa terbahak-bahak dengan kisah yang dibangun antara Arthur dan Orm yang cukup kocak. Selain itu kita juga akan terbawa dimanjakan dengan visual bawah laut yang menakjubkan dari kerajaan atlantis serta aksi memukau yang diperlihatkan Arthur dan Orm.

Sebagai film penutup DC Extented Universe (DCEU), film ini dapat dikatakan sebagai film yang bisa menghibur para penggemar DCEU yang harus berpisah dengan para karakter superhero yang telah dimulai sejak 2013 lalu. Salah satu penggemarnya ialah Faizal.

“Bagus untuk penutup DCEU, walau sayangnya Universenya harus dirombak ulang, tapi keseluruhan, filmnya seru,” jelas Faizal pada Telisik.id.

Baca Juga: Film 172 Days Terlaris di Kendari Selama November 2023

Sementara itu, film ini juga masih dapat dinikmati oleh para penonton non penggemar DCEU karena film ini mampu menghadirkan carita yang segar dan menghibur, seperti yang disampaikan Eci Ananda, salah satu penonton film yang bukan penggemar DCEU.

“Awalnya sempat bingung sama karakter-karakternya tapi semakin jalan filmnya jadi mengerti dan terbawa asik aja,” jelasnya.

Sebagai film yang cukup dinantikan tahun ini, serta menjadi film terlaris dalam sepekan terakhir, film Aquaman and The Lost Kingdom jadi film dengan jam penayangan terbanyak di bioskop, salah satunya Bioskop Hollywood Square Kendari yang mana film ini tayang sebanyak 8 kali dalam sehari.

“Untuk saat ini yang paling banyak ditonton itu Aquaman,” jelas Berta, karyawan Bioskop Hollywood Square Kendari. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga