Umbar Janji, Ganjar Pranowo Janjikan Jatah Menteri untuk Sulawesi Tenggara

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 04 Desember 2023
0 dilihat
Umbar Janji, Ganjar Pranowo Janjikan Jatah Menteri untuk Sulawesi Tenggara
Capres Ganjar Pranowo sapa simpatisan di Kota Kendari. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Calon Presiden Ganjar Pranowo menjanjikan bakal ada jatah jabatan menteri untuk warga Sulawesi Tenggara bila dirinya terpilih sebagai presiden pada Pilpres 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Calon Presiden (capres), Ganjar Pranowo menjanjikan bakal ada jatah jabatan menteri untuk warga Sulawesi Tenggara bila dirinya terpilih sebagai presiden pada Pilpres 2024.

Janji itu disampaikan Ganjar saat menemui simpatisannya di Kota Kendari, Minggu (3/11/2023). Ia bahkan berani menggaransi janjinya itu di hadapan ribuan simpatisannya di Kota Kendari. Ganjar juga didampingi tim pemenangan daerah baik dari provinsi maupun kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara.

Selain itu, Ganjar juga menjanjikan akses modal usaha kepada ibu-ibu rumah tangga yang mempunyai usaha, memberikan beasiswa kepada keluarga yang tidak mampu dan memberikan bantuan pupuk para petani agar bisa memproduksi panen yang lebih besar.

"Mereka yang dari keluarga miskin, wajib hukumnya untuk kita berikan beasiswa," ungkap Ganjar Pranowo di hadapan simpatisan.

Baca Juga: Kampanye Ganjar Pranowo di Kendari: Semua Kita Selesaikan Asal Menang

Baca Juga: Ratusan Pendukung Ganjar Pranowo dari Berbagai Kalangan Penuhi Hotel Kubra Kendari

Para petani juga berharap Ganjar Pranowo ketika memimpin bisa membawa perubahan, kesejahteraan petani hingga meminta perbaikan jalan di Lalembuu, Konawe Selatan.

Sementara Ketua Perkumpulan Becak Kendari, Suroto sebagai pendukung capres melihat Ganjar Pranowo dahulu berasal dari kalangan biasa juga.

"Saya tidak ada lagi pilihan lain selain Ganjar, beliau berangkat dari orang biasa dan bisa membawa perubahan untuk Indonesia," kata Suroto. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga