adplus-dvertising

Upin Ipin Meninggal Kuburannya Viral di Medsos, Netizen: Pantas Tak Ada Episode Beranjak Dewasa

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 16 Januari 2022
3684 dilihat
Upin Ipin Meninggal Kuburannya Viral di Medsos, Netizen: Pantas Tak Ada Episode Beranjak Dewasa
Kuburan Upin Ipin viral di Medsos. Foto: Screnshot video

" Media sosial (Medsos) tengah dihebohkan dengan video TikTok yang menayangkan kuburan Upin dan Ipin di dunia nyata "

KENDARI, TELISIK.ID - Media sosial (Medsos) tengah dihebohkan dengan video TikTok yang menayangkan kuburan Upin dan Ipin di dunia nyata.

Seperti yang dilihat Telisik.id, video yang diunggah di TikTok @/bang_alonk3110 menuliskan jika selama ini cerita Upin dan Ipin adalah hayalan tokoh Opah saja.

Sebab, Upin dan Ipin di dunia nyata faktanya sudah meninggal. Itulah mengapa, tidak ada film yang menyuguhkan cerita Upin dan Ipin beranjak dewasa, karena mereka sebenarnya sudah meninggal. 


Video viral itu memperlihatkan dua kuburan berwarna hijau di sebuah pemakaman umum. Tampak pertama di kuburuan kecil dibangun hamparan plesteran semen. Lalu di atasnya dibuat bangunan makam dan batu nisan. Di batu nisan ini ada tulisan lafaz Allah dan Muhammad. Lalu tulisan Innalillahi wa innailaihi rojiun. IPIN wafat 02-04-1996.

Kemudian di sampingnya ada kuburan dengan ukuran bangunan yang sama. Hanya beda pada nama. Tertulis UPIN wafat 06-08-1995.

Baca Juga: Gadis Ini Bangun Cafe Dengan Konsep Unik

Seperti diketahui nama Upin dan Ipin ini mirip dengan nama tokoh dalam film kartun animasi Upin dan Ipin asal Malaysia. Ia mulai tayang sekitar tahun 2007. Hingga saat ini film itu tetap menggambarkan sosok Upin dan Ipin masih kecil.

Menaggapi video itu netizen pun juga memberikan berbagai komentar. "Pantas ceritanya itu-itu mulu, enggak ada episode barunya, gitu ternyata Upin Ipinnya sudah wafat, inalillahi," ujar @Chici Ruchi Nolan.

Baca Juga: Viral: Wanita Cantik Swedia Sujud dan Menangis saat Dengar Bacaan Al-Quran

"Ternyata benar selama ini opah dan Kak Ros hanya berkhayal tentang Upin Ipin," sahut @ubidankentang. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga