adplus-dvertising

Usai Miras, Kakek Cabuli Cucu Hingga Pendarahan

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Sabtu, 27 Agustus 2022
1008 dilihat
Usai Miras, Kakek Cabuli Cucu Hingga Pendarahan
Korban Bunga (kiri) yang didampingi Sang Paman, Andri saat ditemui. Foto: Thamrin Dalby/Telesik.

" Seorang Kakek di Kota Kendari mencabuli cucunya sendiri di saat tertidur lelap. Akibat aksinya itu, korban mengalami pendarahan "

KENDARI, TELISIK.ID - Karena habis meminum minuman keras (Miras), seorang Kakek di Kota Kendari mencabuli cucunya sendiri di saat tertidur lelap. Akibat aksinya itu, korban mengalami pendarahan.

Bunga (nama samaran) 12 tahun yang masih duduk di bangku SD Kota Kendari, hanya bisa merenungi nasibnya dan enggan untuk bersekolah lagi.

Betapa tidak, ia seharusnya masih mengenyam dunia pendidikan dan masa bermain kepada rekan sebayanya harus hancur, akibat perbuatan Sang Kakek sendiri yang seharusnya melindungi dirinya.


Dari pengakuan Bunga saat ditemui Telisik.id mengaku, dirinya telah dicabuli oleh kakeknya sendiri NS (60), di saat dirinya sedang tidur.

"Waktu habis acara penguburan saya punya Nenek, saya punya Kakek pergi minum. Pas tengah malam masih tidur saya rasa disampungku sambil memeluk, tidak lama dia buka saya punya celana tapi saya bertahan, karena dia ancam, saya tidak berani melakukan dan paginya saya pendarahan karena saya punya celana penuh darah," ujar Bunga.

Menurut pengakuan Bunga, kelakuan Kakeknya itu sejak tahun 2021 dan setiap tidak ada orang di rumah, baik siang atau malam, Kakek selalu lakukan.

Baca Juga: Tak Terima Dibentak, Pemuda Ini Tikam Calo Tiket Kapal Feri hingga Tewas

Baca Juga: Cemburu, Oknum Dosen di Kendari Aniaya Istri Sendiri

Terungkapnya kasus tersebut, ketika korban ditanya oleh bibinya yang melihat di celana korban ada darah hingga dikira korban telah datang bulan, setelah didesak Bunga pun mengaku telah dicabuli oleh Sang Kakek.

Paman korban, Andri yang mendapat laporan kejadian tersebut, langsung melaporkannya ke Polda Sulawesi Tenggara.

"Saya juga kaget mendapat laporan dari calon istri saya, jadi saya langsung pulang dan menanyakan kejadian tersebut, akhirnya saya langsung ke Polda melapor," ucapnya. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga