adplus-dvertising
Logo Telisik.id

Video Istri Gubernur Sultra Goyang TikTok Viral, Ini Komentar Netizen

6902 dibaca Video Istri Gubernur Sultra Goyang TikTok Viral, Ini Komentar Netizen

Potongan video TikTok Istri Gubernur Sultra, Agista Ariany. Foto: Ist.

" Video yang diupalod itupun sontak mendapat berbagai komentar nitizen. Ada yang memuji dan ada juga yang memberikan kritikan"

KENDARI, TELISIK.ID - Video TikTok istri Gubernur Sultra, Agista Ariany Bombay viral di Media Sosial (Medsos).

Video yang berdurasi 15 detik itu menunjukkan istri Gubernur Sultra yang sedang asyik bergoyang TikTok dengan lagu "Gue Bodo Amat" dengan cepat tersebar di grup WhatsApp.

Video itu juga diupload di akun facebook pribadi milik Agista Ariany dengan bertuliskan "Yihaaaa tiktok dibuat anak millennial biar maknya ikutan millennial katanya Ayla Alimazi".

Video yang diupalod itupun sontak mendapat berbagai komentar nitizen. Ada yang memuji dan ada juga yang memberikan kritikan.

Seperti akun facebook Nia Siviani Ny Bjalil yang memuji video TikTok istri Gubernur Sultra dan menyamakannya seperti aktris Tina Toon.

Baca Juga: Lonjakan COVID-19 di Kendari dari Transmisi Lokal

"Mantap skli Bu Gub Z suka leherx lentur skli sprti Tina Toon," tulisnya di kolom komentar, Minggu (20/6/2021).

Namun dari akun Setiawan Jefri Abu Al-Jib memberikan kritikan pada video TikTok itu. Ia memberikan komentar bahwa tidak pantas seorang istri gubernur memberikan contoh yang tidak ada faedahnya.

"Ingat, Ibu adalah ibu pejabat daerah nomor 1 di sulawesi tenggara yang mestinya jadi panutan buat anak2 millenial.,bukan sekadar sebagai ibu gubernur tapi IBU buat millenial sulawesi tenggara secara umum.Dan panutan dalam hal yang baik2. Maaf, sangat di sayangkan ibu dari anak millenial sultra ikutan joget2 depan kamera seperti orang g**a," tulis akun itu.

"Lucu untuk sebagian orang tapi tidak untuk semua orang. Tidaklah pantas seorang ibu memberikan contoh yang tidak ada faedahnya buat masa depan millenial khususnya millenial sulawesi tenggara. Dan baru kali ini saya melihat ibu yang tidak sama seperti ibu ibu di belahan indonesia lainnya. Sehat selalu dan salam #bodohamat," sambungnya.

Saat ini video Agista Ariany goyang TikTok di Fecebook telah mendapat 1.128 tanggapan, 362 komentar, dan 5 kali dibagikan.

Baca Juga: Hari Ini, Kasus positif COVID-19 di Kota Kendari Bertambah 17 Orang

Tak hanya di Facebook, video tiktok itu juga diupload di akun instagram @agistaarianialimazi dengan 3.698 kali tayang dan mendapat 169 komentar.

"Kereeen n keceehhh ibu gub terbaik iniiihhhh, pokoknya TOP BGT ibu sayank," tulis akun instagram @amie_yennbee.

Hingga berita ini dibuat, tim Telisik.id sudah berusaha melakukan konfirmasi namun belum dapat menemui Agista Ariany. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video