Video Masturbasi TKW Singapura Pakai Botol Aqua Viral

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 12 Desember 2022
0 dilihat
Video Masturbasi TKW Singapura Pakai Botol Aqua Viral
Video mesum yang menunjukkan seorang wanita memasukan alat kelaminnya pakai botol Aqua. Foto: Repro Caramesin.com

" Video tersebut menunjukan seorang wanita melakukan masturbasi dengan memasukkan botol air mineral kemasan plastik ke dalam alat kelaminnya "

SINGAPURA, TELISIK.ID - Sebuah video asusila seorang wanita yang diduga sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) viral di sosial media.

Dilansir dari sitnas.id, video tersebut menunjukan seorang wanita melakukan masturbasi dengan memasukkan botol air mineral kemasan plastik ke dalam alat kelaminnya.

Dalam video yang berdurasi selama satu menit 39 detik itu, terlihat 70 persen dari botol mineral tersebut masuk ke dalam vaginanya, hal ini membuat banyak warganet ngilu saat menontonnya.

Dikutip dari blora.suaramerdeka.com, wanita dalam video tersebut diduga adalah seorang TKW asal Indonesia yang bekerja di Singapura, namun sampai saat ini belum diketahui lebih lanjut nama dan identitas lainnya mengenai wanita tersebut

Baca Juga: Raja Bintang Porno Melamar Kerja di Perusahaan Elon Musk

Baca Juga: 4 Ciri Orang Sedang Berbohong, Kamu Wajib Tahu

Menurut informasi, aksi bejat tersebut dilakukan wanita itu untuk memenuhi keinginan pacarnya saat mereka sedang melakukan video call. Tak disangka, sang pacar malah merekam adegan mesum tersebut dan menyebarkannya di media sosial.

Warganet pun gempar dan beramai-ramai ikut berkomentar pada sebuah akun Tiktok bernama @aikamila19 yang turut memposting video tersebut.

"Botol Aqua yang lagi Viral di Singapore turut prihatin kasihan mbaknya video mpe kesebar kemana-mana hampir 70% ko bisa masuk apa gak sakit tuh," tulis @Ossiemanies_kitchen. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga