Video Syur Diduga Sales Motor di Sulawesi Tenggara Terpecah Tiga Bagian, Berikut Isi Adegannya

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 20 Oktober 2024
0 dilihat
Video Syur Diduga Sales Motor di Sulawesi Tenggara Terpecah Tiga Bagian, Berikut Isi Adegannya
Potongan video syur diduga melibatkan sales sepeda motor dari salah satu daerah di Sulawesi Tenggara. Foto: Screenshoot video

" Warga Kendari masih dibuat penasaran oleh viralnya video syur yang pemerannya diduga sales sepeda motor, salah satu pabrikan Jepang, yang berasal dari Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID – Warga Kendari masih dibuat penasaran oleh viralnya video syur yang pemerannya diduga sales sepeda motor, salah satu pabrikan Jepang, yang berasal dari Sulawesi Tenggara.

Video yang diterima oleh telisik.id pada Minggu (20/10/2024) berdurasi 14 detik, yang merupakan video pertama, tampak adegan ranjang layaknya hubungan pasangan suami istri. Seorang wanita terlihat tanpa busana, berada di dalam kamar dengan dinding berwarna hijau.

Sementara video kedua berdurasi 53 detik, menampilkan adegan vulgar video call seks (VCS). Terlihat pemeran wanita memamerkan area sensitifnya yaitu payudara.

Baca Juga: Viral Video Syur 14 Detik Diduga Sales Motor di Sulawesi Tenggara

Pada video ketiga, berdurasi 1 menit 29 detik, juga menampilkan adegan yang sama. Tampak pemeran wanita sedang asik memperhatikan payudaranya ke arah lawan bicara melalui layar HP, dengan wajah dipasangi emoticon.

Sebelumnya diberitakan telisik.id, video tersebut cepat menyebar di grup-grup WhatsApp, memicu berbagai reaksi dari netizen yang penasaran dan mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang video tersebut.

Baca Juga: Mahasiswi Pecinta Alam Diduga Dirudapaksa Teman Seangkatan, Polisi Temukan Empat Video Syur

“Ada yang punya videonya kah, bagi pi,” tulis salah satu pengguna @Wi*** dalam grup WhatsApp.

Video tersebut juga disertai foto-foto yang menunjukkan wanita yang diduga bekerja sebagai sales motor di salah satu daerah di Sulawesi Tenggara.

Hingga berita ini diturunkan, identitas wanita tersebut masih belum diketahui secara pasti. Tim telisik.id masih berupaya mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait peristiwa ini. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga