Viral, Kapolsek di Sumatera Utara Beserta Istri Ribut dengan Anggota

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 14 Maret 2023
0 dilihat
Viral, Kapolsek di Sumatera Utara Beserta Istri Ribut dengan Anggota
Tampak video viral Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Luhut B Sihombing memarahi istri anggotanya. Foto: Screenshot video viral

" Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Luhut B Sihombing bersama istrinya mengamuk dan usir anggotanya, Bripka Revo Sitorus dari asrama atau rumah dinas "

MEDAN, TELISIK.ID - Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Luhut B Sihombing bersama istrinya mengamuk dan usir anggotanya, Bripka Revo Sitorus dari asrama atau rumah dinas.

Aksi itu viral di media sosial grup WhatsApp kalangan jurnalis di Kota Medan, Selasa (14/3/2023). Dalam video berdurasi 2 menit itu terlihat perwira polisi, AKP Luhut B Sihombing sedang memakai kaos hijau dan ditemani istrinya memakai daster dan membawa sapu.

Istri Kapolsek Torgamba itu diduga memarahi istri Bripka Revo Sitorus dikarenakan kesalahpahaman antara keduanya.

Baca Juga: Polisi Diminta Periksa Oknum Anggota DPRD Medan Diduga Salah Gunakan SKPI

Dikarenakan istri Kapolsek Torgamba dan istri Bripka Revo saling beradu argumen. Selanjutnya, perwira polisi itu pun memarahi Bripka Revo dan istrinya. Bahkan keduanya diusir dari rumah dinas yang ditempati saat ini.

"Anak kau ribut-ribut main handphone aku diam saja. ato-lato ribut saya pun diam," ucap AKP Luhut B Sihombing dalam video itu.

Namun, istri Bripka Revo menjawab kenapa dengan lato-lato. Ada apa dengan anaknya yang bermain lato-lato.

"Siapa rupanya lato-lato, kenapa rupanya lato-lato," ucapnya.

Mendengar itu, istri AKP Luhut B Sihombing menunjukkan bokongnya kepada istri Bripka Revo dan terjadilah saling ejek antara keduanya.

Suasana semakin memanas, Kapolsek dan anak buahnya saling cekcok dan istri keduanya pun saling menghina.

Merasa kesal, Kapolsek Torgamba mempertanyakan ke Aipda Revo mengapa masih tinggal di rumah dinas itu.

"Kau anggota mana kau, kau sudah bikin permohonan, sudah bikin permohonan," terangnya.

Srmentara itu, Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, keributan anak buahnya itu terjadi pada Minggu lalu. Saat itu, terjadi kesalahpahaman antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Jaksa Diminta Periksa Kadis Kominfo Medan Soal Dugaan Korupsi

"Kami sudah pertemukan kedua belah pihak antara Kapolsek dan anggotanya, Aipda R itu dan tidak ada masalah sebenarnya. Hanya kesalahpahaman saja. Sekarang sudah selesai masalahnya," ungkapnya.

Diakui AKBP Catur, keributan itu diduga permasalahan antara istri Kapolsek Torgamba dan anggotanya Bripka Revo.

"Awalnya istri sama istri, karena rumahnya itu tetanggaan dan ini sudah pindah ke Polres. Tapi masalah ini sudah selesai, kejadian itu terjadi Minggu 12 Maret 2023. Sekarang sudah selesai masalah itu," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga