Viral, Remaja di Sulawesi Tenggara Ditendang Kepalanya, Mengaku Calon Bidan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 07 Oktober 2024
0 dilihat
Viral, Remaja di Sulawesi Tenggara Ditendang Kepalanya, Mengaku Calon Bidan
Detik-detik seorang remaja di Sultra mendapatkan aksi bullying. Foto: Screenshot video

" Tengah menjadi perbincangan, seorang remaja di Sulawesi Tenggara (Sultra), diduga mendapatkan aksi bullying dalam sebuah kamar "

KENDARI, TELISIK.ID - Tengah menjadi perbincangan, seorang remaja di Sulawesi Tenggara (Sultra), diduga mendapatkan aksi bullying dalam sebuah kamar.

Hal tersebut berdasarkan video yang beredar di grup-grup WhatsApp, menyebar bagaikan virus, pada Senin (7/10/2024).

Dalam video berdurasi 11 detik yang diterima telisik.id, memperlihatkan dua orang wanita mengenakan hijab terlibat cekcok di dalam sebuah kamar yang lokasinya belum diketahui.

Masih dalam video, terlihat dan terdengar jelas jelas bagaimana remaja tersebut mendapatkan caci maki dari seorang wanita berhijab hitam dengan mengenakan sweater abu-abu.

Baca Juga: Bentuk-Bentuk Bullying dan Lima Cara Cegahnya

Sambil menunjuk-nunjuk korban ia berkata, "sadar diri dulu anu, komau bersaing dengan saya! ko hanya lulusan SMP. Saya ini calon bidan," ucapnya dalam video.

Tak lama setelah ia berucap kata-kata kasar, tepat di detik ke sepuluh, terduga pelaku langsung melayangkan tendangan ke kepala korban.

Baca Juga: Komunitas Kejar Mimpi Kota Kendari Ajak Siswa SLB stop Bullying di Sekolah

"Kotidak malu kah itu An***, malu sedikit jadi orang kone," ucap terduga pelaku dalam video.

Sebagai informasi, dari aksen bahasa yang digunakan dalam video. Diduga berasal dari orang-orang yang terlibat di dalam video, berasal dari salah sati daerah di Sultra.

Sampai saat ini, telisik.id masih berupaya mengumpulkan informasi lebih lanjut. Guna memastikan identitas dari korban dam juga pelaku. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga