adplus-dvertising

Wajibkan Kader Gunakan Medsos, Cara Demokrat Surabaya Target Menang Pemilu 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 21 November 2021
544 dilihat
Wajibkan Kader Gunakan Medsos, Cara  Demokrat Surabaya Target Menang Pemilu 2024
Ketua Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari Foto: Yudhie/Telisik

" Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan, pihaknya dalam Pemilu 2024 mendatang menargetkan 12 kursi di DPRD Kota Surabaya "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan, pihaknya dalam Pemilu 2024 mendatang menargetkan 12 kursi di DPRD Kota Surabaya.

Oleh sebab itu, kata anggota DPR RI ini, pihaknya sudah melakukan berbagai langkah untuk bisa menambah kursi di Pemilu 2024 mendatang.

“Seluruh kader Partai Demokrat di Kota Surabaya kami wajibkan untuk mengikuti pendidikan politik partai di mana nantinya akan dibekali pelatihan media sosial (medsos). Semua tahu, saat ini medsos merupakan salah satu alat kampanye yang jitu untuk sosialisasi. Kami siapkan SOP untuk bermedsos yang cerdas untuk sosialisasi program partai ke masyarakat. Kami target satu bulan sudah punya medsos dan berselancar di udara untuk Partai Demokrat,” jelasnya saat dikonfirmasi Minggu (21/11/2021).


Baca Juga: Ketua DPD La Nyalla Mattalitti Mengaku Datang Berguru ke Bupati Muna

Dengan memaksimalkan medsos, lanjut Lucy Kurniasari, dirinya ingin menjadikan partai besutan SBY ini sebagai partai modern.

Baca Juga: Ini Kriteria PJ Bupati di Sultra 2022 Mendatang, TNI Polri Belum Ada

”Diharapkan dengan medsos ini  ke depan sampai tingkat ranting seluruh kader Partai Demokrat bisa melakukan serangan udara untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Mantan Ning Surabaya ini mengatakan, selain medsos, untuk organisasi sendiri, pihaknya sudah mewajibkan seluruh pengurus anak ranting yang sudah terbentuk di tingkat Rukun Warga (RW), juga cucu ranting di tiap Rukun Tetangga (RT) guna melaksanakan kerja politik secara merata.

“Dengan terbentuknya cucu ranting, maka 5.200 TPS (tempat pemungutan suara) di Surabaya harus bisa diamankan saat pemilu. Anak cucu ranting ini akan segera terbentuk di awal tahun 2022 mendatang. Sebenarnya sudah ada, namun masih harus dilakukan verifikasi faktual,” jelasnya. (C)

Reporter: Try wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga