Wanita di Negara Ini Cinta Pria Indonesia, Kesempatan Bagi Jomblo

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 04 Februari 2023
0 dilihat
Wanita di Negara Ini Cinta Pria Indonesia, Kesempatan Bagi Jomblo
Wanita di beberapa negara dikabarkan sangat menyukai pria asal Indonesia. Foto: Repro Kaskus

" Wanita di negara ini diam-diam mengidamkan pria Indonesia untuk menjadi kekasih hatinya, karena dianggap sosok yang romantis "

KENDARI, TELISIK.ID - Beberapa negara wanitanya dikabarkan sangat menyukai pria asal Indonesia. Bahkan kabarnya sangat mendambakan pria asal negara Indonesia.

Hal ini menjadi kabar baik dan kesempatan bagi pria Indonesia yang menginginkan bule untuk menjadi pasangan hidup.

Berikut ini empat negara yang wanitanya mencintai pria Indonesia dilansir dari berbagai sumber.

1. Belanda

Melansir Okezone.com, wanita Belanda diam-diam mengidamkan pria Indonesia untuk menjadi kekasih hatinya. Menurut wanita Belanda, pria Indonesia adalah sosok pria yang romantis.

Baca Juga: Bunda Corla Kembali ke Jerman Jadi Pelayan McD Usai Ngartis di Indonesia, Respon Farhat Abas Mengejutkan

Tidak seperti pria Belanda yang cenderung suka hal praktis, pria Indonesia rela memperjuangkan wanita yang dicintainya. Pria Indonesia akan sekuat tenaga membuat wanitanya senang dan merasa dicintai.

2. Turki

Indonesia sangat menjunjung tinggi nilai tata krama dalam kehidupan bermasyarakat. Itulah salah satu alasan membuat wanita Turki menyukai pria Indonesia.

Bagi wanita Turki, pria Indonesia dianggap memiliki sopan santun yang tinggi. Selain itu pria Indonesia juga dinilai sangat religius dan cocok untuk dijadikan pendamping sehidup semati.

3. Jepang

Melansir Sindonews.com, pria Indonesia dinilai penyayang keluarga. Mereka tak segan untuk mencuci piring, masak hingga mengasuh anak. Hal ini yang membuat wanita Jepang jatuh hati pada pria Indonesia.

Baca Juga: Bukan Karena Sering Berhubungan Seks, Ini Penyebab Vagina Longgar

4. Inggris

Wanita Inggris sangat menyukai pria-pria Indonesia karena dianggap ramah, apa adanya, dan rendah hati. Pria Indonesia juga jadi primadona sendiri di hati wanita Inggris. Hal ini karena pria Inggris berbeda dengan pria di Indonesia.

Sebab, diketahui pria Inggris sangat mementingkan hartanya daripada wanita. Hal itu yang membuat wanita Inggris merasa terabaikan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga