Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Adiknya, Bercinta Secara Bergiliran

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 25 Mei 2023
0 dilihat
Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Adiknya, Bercinta Secara Bergiliran
Madi Brooks membagikan alasannya tak keberatan melihat suami bercinta dengan ibunya sendiri. Menurut Madi, ia dan sang suami merupakan penganut gaya hidup swinger. Foto: Repro Okezonenews

" Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) rela berbagi suami dengan ibu dan adik perempuannya "

NEW YORK, TELISIK.ID - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) rela berbagi suami dengan ibu dan adik perempuannya. Dia mengatakan bahwa jika dia sedang tidak mood, sang suami bisa cukup senang untuk tidur dengan ibunya atau pun adik perempuannya.

Madi Brooks membagikan alasannya tak keberatan melihat suami bercinta dengan ibunya sendiri. Menurut Madi, ia dan sang suami merupakan penganut gaya hidup swinger. Hal tersebut juga berlaku bagi sang ibu. Swinger merujuk pada orang-orang yang menjalani hubungan terbuka dan tidak keberatan bertukar pasangan seksual dengan orang lain.

"Aku dan ibuku sama-sama swinger dan itu menakjubkan, kau tahu kenapa? Karena saat aku sedang tidak mood, aku bisa menyuruh suamiku melakukannya dengan ibuku," jelas Madi dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Madi juga blak-blakan bahwa adik perempuannya ikut serta dalam berbagi pasangan tersebut.

Baca Juga: Klaim Diri Paling Tampan di Dunia, Pria Ini Pamer 6 Pacarnya yang Dihamili Bersamaan

"Anda ingin tahu bagaimana saya membuat pria saya bahagia? Saya membiarkan dia bermain dengan adik perempuan saya," katanya.

Banyak pengguna media sosial dibuat bingung oleh dinamika keluarga yang tidak biasa ini.

Baca Juga: Ingin Selamatkan Banyak Pria, Wanita Cantik Ini Malah Jadi Bintang Porno

"Itu cukup TikTok untuk satu tahun, saya keluar!," bunyi komentar seorang pengguna TikTok yang tak suka dengan gaya hidup keluarga tersebut.

"Bagaimana percakapan itu bisa dimulai?" tanya pengguna lain dilansir dari Sindonews.com.

"Saya tidak tahu bagaimana orang bisa berbagi, tetapi itu adalah hidup Anda," imbuh pengguna TikTok lainnya yang bingung tapi memaklumi gaya hidup Brooks. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga