Wanita Ini Habiskan Miliaran Rupiah untuk Menjadi Boneka Seks Hidup

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 08 Juli 2023
0 dilihat
Wanita Ini Habiskan Miliaran Rupiah untuk Menjadi Boneka Seks Hidup
Model Onlyfans asal Swedia, Alicia Amira telah menjalani operasi plastik untuk meniru wujud boneka seks hidup. Foto: Repro Dailystar.co.uk

" Alicia Amira telah menghabiskan 100.000 poundsterling untuk melakukan operasi plastik dan mengubah tampilan dirinya menjadi boneka seks hidup "

STOCKHOLM, TELISIK.ID - Ada yang lain dari kelakukan seorang model onlyfans asal Swedia, Alicia Amira. Ia memutuskan untuk mengoperasi plastik wajahnya demi ingin semirip mungkin dengan boneka seks.

Dilansir dari Nasional.sindonews.com, Alicia Amira, perempuan berusia 31 tahun, menghabiskan 100.000 poundsterling untuk melakukan operasi plastik dan mengubah tampilan dirinya menjadi boneka seks hidup.

Amira mengatakan, ia tidak akan berhenti melakukan operasi dan ingin menjadi manusia boneka seks paling plastik di planet ini.

"Saya rasa saya tidak akan pernah berhenti menjalani operasi. Itu adalah bagian besar dari diri saya," ujarnya.

Penampilannya, katanya, mencerminkan betapa berbedanya pria dan perempuan dan bagaimana mereka memiliki peran yang berbeda.

Baca Juga: Kisah The Connel Twins yang Diizinkan Sang Ibu Jual Diri di Onlyfans

"Saya tidak setuju bahwa kita harus sepenuhnya sama. Saya percaya itu adalah peran wanita untuk menyenangkan suaminya dan menjadi 'istri piala' terbaik," dia menambahkan.

"Saya suka memasak untuknya, membersihkan rumah dan menyuruhnya memperbaiki mobil dan memotong rumput," tuturnya.

Dikutip dari Rbg.id, Alicia yang saat ini tinggal di Inggris mengatakan, dia telah menghabiskan hampir £100.000 atau sekitar Rp 1,9 miliar untuk operasi kosmetik dalam ambisinya untuk menjadi boneka manusia paling plastik di dunia.

Alicia Amira membagikan gambaran tentang penampilannya dulu sebelum memulai operasi.

Alicia mengatakan di Twitter, ia telah menghapus dirinya dulu untuk menjadi sampah plastik. Ia terus melawan stigma dan dibutuhkan banyak keberanian untuk mempertahankan keyakinan, impian, dan gaya hidup ketika dianggap 'kontroversial' .

Baca Juga: Fakta Terbaru Dea OnlyFans Mahasiswi Undip Jadi Tersangka Pornografi, Bikin Video Syur Sama Pacar Lalu Dijual

Transformasi menakjubkan Alicia dimulai setelah berhenti dari pekerjaannya di PR dan dia mulai mengubah penampilannya dengan operasi.

Dia telah menjalani banyak operasi di payudara, dahi, mata, pipi, dan bibirnya. Selain itu, ia memiliki pengisi pipi, pengisi hidung, botox di seluruh wajahnya, benang PDO, pengisi dagu, dan pengisi rahang.

Alicia juga menato alisnya lebih tinggi, membuat bulu mata lebih tebal dan memiliki tato di jari, dada, dan lehernya. Warga negara Swedia itu mengklaim dia telah menghabiskan lebih dari £98.930 untuk perawatan kecantikan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga